Breaking News
Loading...


Fatwa Para Ulama Islam Tentang Khomaini


Zulkarnain El-Madury



KATA PENGANTAR

Segala puji bagi Allah, dengan pujian yang tak terbatas. Semoga Allah senantiasa memberi kedamaian pada hamba piliha-Nya..

Dunia Muslim sedang menghadapi hari hari yang penuh penderitaan terburuk yang tercatat dalam sejarah kontemporer, dari sejak revolusi Syiah Khomeini Iran. Revolusi ini sebenarnya berusaha sebuah usaha untuk merusak iman Muslim di dunia, dan sebuah upaya untuk menggantinya dengan keyakinan pagan pra-Islam, untuk menundukkan  dunia Muslim dan berusaha keras  menghancurkan Islam, Khomaini berkolaborasi dengan para musuh Allah: komunis, orang-orang Yahudi, zindiq,  ateis Dan klandestin sebagai sekte rahasia,

Karena banyak pemuda Muslim yang tidak menyadari latar belakang intelektual dan ideologi Khomeini, pemimpin revolusi Iran, dan tidak tahu tentang tujuan  yang Ingin dicapai. Nasib gelap menanti dunia Islam jika mereka menyerah pada kata-kata manis seorang penipu yang diucapkan oleh beberapa terkemuka tokoh dalam revolusi Iran.

Keinginan kita dalam wacana singkat ini untuk mengekspos salah satu dari sisi ideologi sebenarnya dari pemimpin revolusi Iran, dan dalam rangka membantah pernyataan menghujat yang sengaja dibuat dalam berbagai kesempatan. Untuk itu , kita akan menyajikan bukti-bukti hukum berdasarkan fatwa yang berbasis Ulama yang pada melaknat Khomeini sebagai seorang kufur dengan bentuk laknat dan kutukan, yang dikeluarkan oleh ulama yang berkompeten dari seluruh dunia Muslim.

Tulisan ini dapat berfungsi sebagai peringatan kepada antara Muslim yang  lalai, dan sebagai alasan bagi kita untuk Allah, Tuhan semesta alam, dan sebagai saran tulus untuk ummat. Allah pasti melindungi agama dan perintah-Nya dari semua ateis [para anti Tuhan]. "Mereka merencanakan makar dan Allah membalas rencana makarnya itu , dan Allah sebaik baiknya pembalas tipus daya" (8.30)

Dengan Nama Allah Maha Pengasi  Lagi Penyayanng

Segala puji bagi Allah yang memberi kemulyaan  dan  kehinaan kepada hamba hamba-Nya yang dalam kehendak-Nya.  Dialah Allah yang menebar kebaikan dengan kemahakuasaannya. Sholawat dan salam semoga tetap tercurah pada Nabi Muhammad, Rasulullah yang menjadi rahmat bagi semesta Alam, menjadi cahaya terang menderang pada semua ciptaan Allah, sebagai tuntunan dan  petujuk  kepada para hamba Allah yang setia dijalan-Nya

FATWA  SARJANA MUSLIM TENTANG Khomeini", dalam rangkah  membantah tuduhan Khomeini dan berbagai pernyataan pernyataan yang menghujat yang menyebabkan perpecahan dan perbedaan runcing dalam jajaran masyarakat Islam. Khomeini mengaku sebagai pengikut setia Imam Ali dan ahlul baitnya [Penghuni rumahnya], tapi fakta sebaliknya menunjukkan. Justru , Khomeini adalah musuh Imam Ali sebagamaina  alasan berikut ini:

Pertama, Imam Ali mengesahkan dan menyaksikan langsung tiga penerus Dakwah  Nabi Muhammad shallallahu’alai wasallam, memberi nasihat yang baik pada mereka, dan melayani mereka [khalifah sebagai lasykar atau prajurit  yang setia dan penasihat yang  terpercaya. Dia tidak pernah memaki  atau menyalahkan merek
a, apalagi menuduh, menghujat atau mengingkari mereka. Tapi Khomeini yang mengaku menjadi pengikut Ali telah galak mencerca Abu Abu Bakar dan Umar, menuduh dengan kejia para sahabat  dan menghujat semua umat Nabi, adalah sebuah tindakan konyol Khomaini yang bertentangan dengan Imam Ali. Sama dengan menghujat dirinya sendiri ketika ia menuduh sahabat Nabi dengan berbagai hujatan

Kedua, Khomaini dan semua Imam Syiah menuduh Imam Ali gagal menegakkan keadilan dan kebajikan.  Dia memposisikan  dirinya dan Imam yang masih ngumpet di perut bumi sebagai  pemimpin yang berkualitas dalam membangun kebajikan dan keadilan. Sama halnya dengan merendahkan Imam Ali sendiri  dan semua perjuangan Nabi, para imam.dan penerusnya.

Ketiga, Khomeini adalah mengulang-ulang  kebohongan kaum zindiq seperti  Sang perintis, Abdullah bin Saba [Yahudi] dan para pengikutnya yang menyatakan bahwa Imam Ali adalah jalur  wahyu kepada Nabi Muhammad Shallallahu’alaihi wasallam, bahwa dalam keyakian Syiah: Imam Ali memiliki semua pengetahuan Islam,  semua rahasia agama Islam yang mengungguli dari semua nabi dan Rasul Allah. Padahal Imam Ali telah membakar mereka kaum sabaiyah, mengejar mereka pada tiap tiap kota dan desa, saat Imam Ali  mengejar dan berusaha membunuh dedengkut Syiah, Abdullah bin Saba.


[ INI SEBUAH TULISAN PANJANG, TUNGGU EPISODNYA]

0 comments: