Breaking News
Loading...

Takfiri Syiah Yang Sopan Pada Sahabat Nabi: Kotornya Ya Ampun


Kata “Sahabat Nabi” bagi Syiah menjadi momok paling menakutkan, satu sisi melemahkan hadits takfir Syiah terhadap Sahabat, sebagai bentuk taqiyah mengelabuhi pembaca bahwa Syiah rafidhah tidak anti sahabat dan tidak takfir, menurutnya, mereka hanya kritis pada Sahabat Nabi. namun satu sisi menghujani sahabat dengan bahasa laknat  dan pernyataan perang. Hebatnya Syiah berlindung dabalik NKRI, namun mengaduk-aduk NKRI sebagaimana perkataan seorang Netizen yang bernama Nadhr khan dengan nomor HP : 081249283577. [ Entah nama Aslinya bukan].

Dalam pernyataanya si Netizen ini menfitnah sahabat dengan kalimat :  sdh merata karena pentolan sahabat yg durhaka sama nabi,tdk punya akhlaq sm nabi saw,coba bagaimana menolak wasiat nabi,aaalbukhori dibaca,disitu ada umar😀

Ternyata mereka yang koar koar memelihara Persatuan dan kesatuan bangsa dan keutuhan NKRI jauh panggang dari api, senandung cinta yang ditembangkan, tetapi tangan kirinya menebar virus kebencian dengan semburan mulutnya yang mengeluarkan bisa membahayakan. Kalau bukan Syiah siapa lagi.


Sudah banyak para pemuja taqrib tertipu oleh Syiah, mulai dari Musthofa As-Siba’y hingga Dr Yusuf Qaardhawy, terpaksa harus gigit jari memegang janji palsu para Syiah. Demikian teman teman di WA, para Netizen pembel Syiah, memang pandai beermuka Dua, seolah olah seorang pemuja kedaamaian, pakai standar ganda, sedangkan disisi lain bala tentara menohok Muslim dengan memaki para sahabat.


Dalam sebuah pembicaran para centeng syiah yang terdiri dari usia muda ini sengaja taqiyah dengan menggunakan kitab kitab Jarah untuk melemahkan hadits hadits Syiah yang membangkang Kesatuan dan Persatuan, dengan sengaja mencari fakta bahwa hadits hadits Syiah tersebut lemah. Padahal dilain Pihak banyak ulama ulama syiah menggunakan hadits hadits lemah tersebut untuk menghakimi sahabat Nabi, menuhankan Ali, beranggapan Ali lebih dari para Nabi dan nabi Muhammad.



Dalam sosialisasi Syiah, kaum Misionaris syiah pura pura menolak hadits hadits yang aneh aneh itu, hanya semata untuk meyakinkan bahwa Syiah selektif dalam masalah haditsn. Meskipun bukti dalam berbagai Video begitu bangsatnya ulama ulama Syiah menebar kebencian dengan hadits hadits yang di lemahkan oleh Mereka. 

0 comments: