Breaking News
Loading...

Berkoalisi dengan Syiah Assad, Pasukan Elit Zionis-Israel Masuki Suriah
Syiahindonesia.com - Pasukan elit rezim Zionis Israel yang bertugas mengumpulkan informasi dan melakukan aksi spionase, mulai memasuki wilayah Suriah.

Seperti dilaporkan stasiun televisi ISNA, dalam salah satu laporan videonya mengungkap keberadaan unit pasukan khusus yang berafiliasi ke dinas intelijen lapangan militer Israel di wilayah Suriah, di Utara wilayah pendudukan tahun 1948.

TV Israel itu mengabarkan, unit pasukan khusus militer Israel itu dilengkapi dengan alat penyadap dan perangkat spionase untuk mendengarkan percakapan serta melacak pergerakan pasukan pemerintah Suriah dan kelompok-kelompok bersenjata.

Sebelumnya, Menteri Peperangan Zionis-Israel untuk pertama kalinya mengakui adanya koordinasi rezim itu dengan kelompok-kelompok teroris yang berperang melawan pemerintah dan rakyat Suriah.

Komando militer Lebanon juga mengumumkan, pasukan Lebanon menemukan alat penyadap percakapan milik Israel di dataran tinggi El Barouk yang terletak di antara dua distrik El Barouk dan Ain Zhalta di gurun Bekaa. (jk/rn)

************************
Ayo Gabung dengan Syiahindonesia.com Sekarang Juga!

Artikel Syiah Lainnya

0 komentar: