Breaking News
Loading...




OLeh : Zulkarnain El-Madury

Depopulasi Model Yiahudi

Mereka berencana mengurangi jumlah penduduk dunia yang kini berjumlah 7 miliar, menjadi hanya 500 juta saja dengan agenda bernama “World Depopulation”!

Depopulasi, apa itu depopulasi? Depopulasi adalah: kondisi harus menurunkan jumlah penduduk (atau tidak ada penghuni sama sekali) arti dalam bahasa Inggris adalah: the condition of having reduced numbers of inhabitants (or no inhabitants at all). Jadi menurut konspirasi ini, berarti: Pengurangan jumlah penduduk dunia. Konspirasi teori yang satu ini adalah yang paling menghebohkan, namun juga yang paling tak mudah untuk dipercaya. Ya, karena akal pikiran kita tetap berfikir, bahwa semua ini takkan pernah terjadi.

Pengontrolan kembali jumlah populasi dunia (World Depopulation) dengan cara mengurangi jumlah penduduk oleh kelompok “elite” dunia “the Bilderberg” ini memang sudah, sedang dan telah berjalan. Apakah anda tidak merasakannya? Jika tidak, memang itulah yang mereka harapkan. Mereka berencana mengurangi jumlah penduduk dunia yang kini berjumlah 7 miliar menjadi hanya 500 juta saja! Semua itu bukan hanya ilusi, namun beberapa fakta memang sudah terbukti dan tetap terus berjalan.

Hal ini sudah dikatakan oleh banyak saksi mata dari beberapa peneliti, para ahli dan oleh para pakar teori konspirasi, salah satunya adalah Jesse Ventura. Jesse Ventura adalah seorang mantan gubernur ke-38 (1999-2003) negara bagian Minnesota di Amerika, dia juga mantan NAVY Seal disaat perang Vietnam. Ia banyak membintangi film juga, bahkan merupakan mantan pegulat profesional, yang kini beralih menjadi pakar teori konspirasi.

Beberapa pakar dan peneliti yang telah ditemuinya, bersaksi telah melihat dampak dan bukti-bukti keberadaan agenda ini dari para kaum illuminati dan para “elite” dunia yang mempunyai kekuatan-kekuatan superior di dunia untuk menguasai dunia dengan hanya satu komando saja,New World Order, komando dari mereka.

Secret society atau kolompok rahasia ini sebenarnya sudah mengontrol dunia sejak lama sekali, ratusan tahun lalu, namun dengan keberadaan dunia yang canggih seperti internet, keberadaan mereka lebih mudah tercium. Dr. Rima Laibow seorang doketr advokat (Natural Medicine Advocate), telah mengetahui dan bertemu dengan salah satu anggota aliran satanic ini tentang salah satu cara menjalabi depopulasi ini, yaitu dengan VAKSINASI!

Selain itu, Dr. Rima juga menyatakan, “Mereka tak ada hubungannya dengan suatu kelompok agama, tak ada hubungannya dengan suatu ras, tak ada hubungannya dengan suatu bangsa, tak ada hubungannya dengan suatu politik apapun dan hubungan lainnya”, ujar Dr Rima setelah ditanya oleh Jesse tentang siapa mereka “para elit dunia” ini.

Jadi jika suatu masalah ada hubungan dengan itu semua, maka mereka para penganut satanic ini hanyalah MEMBONCENG! Agar dunia selalu ricuh dan berperang diantara kaum beragama atau believers! Mereka bahkan membuat kepercayaan-kepercayaan baru, juga membuat kelompok-kelompok baru yang berkedok agama, lalu menaruh diantara mereka (para believers).

Merekalah yang membuat yang tadinya satu menjadi pecah beberapa, merekalah yang membuat yang tadinya rukun menjadi berkelahi, dan mereka telah ada sejak ribuan tahun lamanya. Kini, mereka adalah kelompok para “Elit Penguasa” yang memiliki pengaruh yang sangat besar dan sangat kuat serta kaya raya, dan yang pastinya: berhati jahat seperti iblis. Dan jumlah mereka sangat sedikit, hanya 120 orang saja.

Mereka adalah pengontrol keuangan dunia dan politik dunia, negara mana yang akan makmur, negara mana yang akan miskin, juga dikontrol oleh mereka. Tak itu saja, mereka juga dapat mengontrol negara mana yang akan diperangi, suku mana yang akan dimusnahkan, suku mana yang akan dilindungi, negara mana yang akan ricuh, negara mana yang akan terpecah dan lain-lainnya, juga dikontrol oleh mereka.

Mereka jugalah yang memiliki kekuatan dunia, mereka menguasai industri farmasi dan obat-obatan dunia, mereka yang menguasai perusahaan-perusahaan raksasa dunia mulai dari perusahaan tambang, makanan, minuman hingga media masa di seluruh dunia. Anggota mereka hanya sekitar 120 orang saja, namun begitu kuatnya mereka para pengendali dunia yang terdiri dari para “aristocrat” atau para elite raja, ratu, pengusaha papan atas dan sejenisnya yang sangat berpengaruh di dunia.
Seakan-akan merekalah yang membuat dunia ini berputar, dan mereka layaknya beranggapan seperti tuhan, takkan pernah mati. Namun hanya satu yang belum dapat mereka kontrol, yaitu: Populasi Dunia! Cara-cara mereka untuk membuat dunia ini menjadi hanya 500 juta jiwa tidaklah mudah, namun agenda ini sudah berlangsung sejak puluhan tahun lalu.

Depopulasi Model Syiah

Model Syiah lain lagi selama melakukan depopulasi, membunuh dan membantai kaum Muslim di mana mana, berkerjasama dengan siapa saja yang bisa memusnahkan warga Muslim di Dunia. Terutama Yahudi menjadi backing utama syiah dalam melancarkan anti Populasi Muslim, dengan cara melakukan Genosida, macam pola yang dikembangkan oleh Nazi dalam sebuah tulisan yang berjudul The Nazi Holocaust 1938 – 1945, di dalam buku itu dipaparkan bagaimana Nazi membunuh 6000.000 orang Yahudi, selalin kekejaman yang tak ada bandingnya dengan sejarah, juga sebuah Genosida Nazi terbesar di pelbagai abad, Namun kalau melihat kitab klasik Syiah genosida yang sama akan dilakukan Mahdi yang ditujukan kepada semua orang Islam yang mewarisi Islam dari Abu Bakar, Umar dan sahabat sahabat lainnya selain dari kelompok Ali. Sudah pasti apa yang di maksud oleh Syiah tentang Al Mahdi , adalah sebuah peradaban yang tak kenal kasih sayang, menebar kekejaman dan maraknya pembunuhan, semua akan dilakukan Syiah nantinya atas perintah Al Mahdi.

Imam Mahdi Syiah  Dan Komplotannya Dari  seluruh Dunia 

Menurut versi Imam Mahdi Syiah, Imam mahdi syiah rasis sekali dalam mengadili manusia,bahkan terkesan kalau kitab ini ditulis oleh orang orang Persia yang anti Arab, akan mengumpulkan kelompok Syiah dari seluruh Dunia. Warga Syiah di dunia akan bersatu menggalang kekuatan memusnahkan warga sunni yang digambarkan sebagai pendukung Abu Bakar dan Umar. Sikap anti sunni itu akan dihembuskan oleh al Qaim menggalang kekuatan dan potensi Syiah dari seluruh dunia melakukan ekspansi dimana mana sebagai perang suci mereka.
Hal ini mirip dengan gagasan Yahudi bahwa orang-orang Yahudi akan dikumpulkan dari seluruh Dunia, sebagaimana keyakinan Yahudi dalam Al-Quran

عن أحد موالي أبي الحسن عليه السلام قال {أينما تكونوا يأت بكم الله جميعا}   سألت أبا الحسن عليه السلام عن قوله تعالى
 وذلك والله أن لو قد قام قائمنا يجمع الله إليه شيعتنا من جميع البلدان

Seorang pengikut Imam Abu Al-Hasan (Imam Ke Tujuh Syiah ) bertanya tentang tafsir  dari (ayat 148 dari Surah Baqarah) {Di manapun kalian berada, Allah akan mendatangkan (atau mengumpulkan) kalian semuanya }, Imam Abu Al-Hasan mengatakan: "Ketika Qa'im kami (Imam Mahdi) memimpin kami , Allah akan mengumpulkan Syiah syiah  kami dari seluruh negara." (Bihar Al-Anwar Al-Majlisi,)
Harap dicatat bahwa menurut tafsir klasik sunni, ayat ini adalah ayat  yang  berkaitan dengan orang-orang yang  Allah kumpulkan pada hari kiamat.

Yahudi & nabi adalah orang orang utama yang  berada di tengah-tengah  pengikut Mahdi Syiah ini, menjadi kekuatan besar mereka melakukan perombakan tatanan dunia, merusak struktur manusia yang terdiri dari berbagai suku, bangsa dan agama. Semuanya dibunuh oleh Syiah dan yang tinggal di Dunia hanya ras Syiah dan Yahudi, memenuhi jagad Bumi, tak ada seorangpun yang lain agama, melainkan akan di musnahkan dari muka bumi oleh mereka.

Fakta Yahudi Di Belakang Syiah

Bagian dari program Syiah HOLOKAUS  [ pinjam Istilah Nazi ], bergandeng tangan dengan yahudi, melakukan pemburuan terhadap Muslim dimanapun berada. Tanpa mengenal belas kasih, Imam mahdi syiah dengan panjang tangannya Yahudi bergerak dari negara ke neraga menghabisi Muslim.

عن المفضل بن عمر عن أبي عبد الله قال يخرج مع القائم عليه السلام من ظهر الكوفة سبعة وعشرون رجلا من قوم موسى , وسبعة من أهل الكهف ويوشع بن نون وسليمان وأبو دجانة الأنصاري والمقداد ومالك الأشتر فيكونون بين يديه أنصارا
 
Sheikh al-Mufid mewartakan dalam  Al-Irshaad dari  al-Mufadhaal ibnu Umar bahwa Imam Abu Abdullah [sebagai] mengatakan: "Keluar sama sama  Qa'im dua puluh tujuh orang dari orang-orang dari kaum Musa (yang berarti orang-orang Yahudi atau Israel), tujuh dari penduduk Al-Kahfi (orang dari Gua), (nabi) Yusa’ bin Nun, (nabi) Sulaiman, Abu Dajana Al-Anshari, Al-Miqdad, Malik Al-Ahtar , mereka semua menjadi pendukungnya. "( Al-Irshaad Al -Mufeed Al-Tusi, hal .402)

Inilah fakta kebiadaban Syiah kelak setelah menjadi kekuatan besar di dunia, bersatu dengan Yahudi menghancurkan semua masjid masjid Sunni diganti dengan bangunan Sinagog Yahudi dan syiah, karena sebuah pertalian sejarah berdirinya Syiah diawalnya.

0 comments: