Breaking News
Loading...

Nabinya Syiah

Oleh : Zulkarnain El-Madury

Penistaan Syiah lewat juru selamatnya Imam mahdi [Syiah] dilakukan dengan seksama, melalu proses awal dengan melakukan deklarasi dirinya sebagai Nabi yang memiliki sifat sifat Tuhan, bisa melakukan apa saja sesuai kehendaknya, bahkan mendekati kisah Yesus yang di besar besarkan sebagai tuhan oleh Nasrani. Begitulah Syiah punya Imam Mahdi serupa dengan keyakinan nasrani tersebut, mendewakan Mahdi sebagai kekuasaan tunggal diatas bumi. Proses pendeklarasian ini mirip kisah Konsili Necia yang mendeklarasikan Yesus sebagai tuhan. Juga dilakukan Syiah dalam bentuk penggambaran Mahdi dalam kitab mereka.

Entah dari mana narasi sumber pengambilan para tokoh Syiah ini, tidak malu malu membanggakan penulisan kitab yang melukiskan mahdi sebagai pembunuh Biadab dan tak kenal prikemanusiaan. Berikut ini kutipan dari kitab Syiah.
.
IMAM MAHDI SYIAH AKAN MENDEKLARASIKAN DIRINYA SEBAGAI NABI

Imam Mahdi akan mendeklarasikan dirinya sebagai nabi. (Bihar Al-Anwar Al-Majlisi, , Bab . 10, Hal. 550).

Selain itu para Malaikat turut berbaiat kepada Imam Mahdi Syiah, ini menunjukkan adanya legalisasi malaikat terhadap Mahdi penumpah darah. Dicantumkan dalam kitabnya sebagai berikut.

Semua malaikat akan bersumpah setia [berbaiat] kepada Imam Mahdi. (khodah Sitaray Sayid Najmul Hasan, halaman . 594).

Ini lucu sepertinya para malaikat seolah terpaksa harus berbaiat dan mengakui Imam Mahdi bikinan Syiah ini. Adalah bentuk penggambaran penistaan Syiah terhadap para Malaikat Allah. Selain juga melakukan penghinaan terhadap Nabi Muhammad sebagaimana berikut ini

Murid pertama yang mengambil janji setia (bai’at) kepada Imam Mahdi  adalah Nabi Muhammad ( Bihar Al-Anwar Al-Majlisi, , Bab. 52, hal. 348)

Luar biasa Syiah merendahkan Nabi Muhammad shallallahu'alaihi Wsallam yang harus menjadi murid atau pengikut Imam mahdi model Syiah, bukan lagi menghormati  Nabi Muhammad sebagai Nabi, tetapi merendahkan kedudukan Nabi Muhammad dengan pengangkatan dirinya [ Mahdi ] sebagai Nabi. Gila .......Mereka yang klaim bahwa mereka adalah pelindung Nabi, mengikuti agama ahlul bait, tidaklah seperti klaimnya, Tetapi lebih pada bentuk penghinaan dan merendahkan derajat Nabi Muhammad shallallahu'alaihi wasallam sebagai Kepala Ahlul Bait-nya

0 comments: