Breaking News
Loading...

Para Pecandu Narkoba di Iran Yang  Didalangi Para Mullah
Oleh Zulkarnain El-Madury

Di Balik Aktor Revolusi Syiah Mullah Dan Peran Perdagangan Narkoba Di Iran
Negara Islam [Syiah]  adalah Negara yang terlibat Bisnis Haram Narkoba, langsung di bawa komando para Mullah.Narkoba bagian dari penghasilan utama Iran dalam membangun Negara dan menentukan Nasib para Mullah di Iran. Opium atau Heroin di Iran terjadi sejak jaman Syah Iran, hingga berkelanjutan sampai sekarang. Menjadi bagian dari misi Iran untuk Negaranya, selain importen juga menjadi eksporter Narkoba dunia.

Menjatuhkan Syah Iran bukan karena raakyat Iran ttertindas, tetapi karena Rakyat Iran pada waktu itu jauh lebih nasionalis dari pada kaum Mullah berkuasa sekarang. Khomaini adalah jalur utama AS menghancurkan Iran, dan membawa rakyat Iran dalam paradigma Syiah yang brutal dan buas seperti sekarang, meskipun Syah Iran juga adalah Syiah. Namun setimentil Syiah di Iran tidaklah seperti hari ini yang di ekspor kebanyak negara sebagai heroin kedua yang di dikembang Iran dalam perkembangan Bisnis Haramnya.

Mengapa Syah Iran harus digulingkan oleh CIA dan MI6?
 
Media mainstream di Taheran supaya  percaya kita, bahwa Syah digulingkan oleh kekuatan Rakyat [People Power ] dan seolah-olah CIA dan MI6 terkejut.mendengar People Power terjadi di Taheran Namun, terdapat bukti kuat, bahwa CIA dan MI6 terlibat penggulingan  Syah Iran.  karena yang senada dengan Iran banyak menimpa tokoh  nasionalis lainnya  , seperti Presiden Mesir Jamal Abdul Naser-, oleh sebab  melanggar instruksi produk  minyak dan Heroin

CIA tidak ingin sayap kiri demokrat mengambil alih kekuasaan  dari Syah Iran sebab dimungkinkan mereka tidak akan mudah untuk melakukan kontrol. Jadi, dari laporan Jurnalis, CIA mengendalikan  Khomaini  untuk mengambil alih kekuasaannya.

Radio Kebebasan  Iran mengklaim bahwa sementara di  Qom, Ayatllah Khomeini menerima "gaji bulanan dari Inggris, dengan  kontrak perjanjian dengan master , Inggris."

Pada tanggal 19 Januari 1980, International Herald Tribune melaporkan bahwa Syah mengatakan, dua tahun sebelum ia digulingkan, syah Iran telah mendengar dari dua sumber berita yang berbeda terkait  dengan perusahaan minyak bahwa rezim Syah Iran akan berubah.

"Kami percaya bahwa ada rencana untuk memastikan minyak Iran agar tidak ditawarkan ke pasar dunia untuk menurunkan harga (minyak) yang melambung tinggi pada waktu itu . Itulah sebabnya Iran negara satu satunya itu harus dipilih menjadi tumbal, agar minyak turun kembali ... “Tampaknya negara yang menjadi target dan dipilih untuk menjatuhkan produksi minyak adalah milikku "kata Syah.



Menurut Guardian: "Perusahaan Minyak Syah Membantu untuk memudahkannya"

Kebijakan nasionalis Syah yang membuatnya lebih populer di Iran dan membuat negaranya lebih mandiri dan lebih kuat. Ini sangat khawatirkan CIA dan MI6.

1. Syah membeli tanah dari kelas atas, selain tanah mahkotanya sendiri, menjualnya kembali dengan harga murah kepada petani  petani sebagai penyewa sebelumnya . sebanyak  satu setengah juta orang menjadi pemilik tanah, dengan demikian mengakhiri sistem feodal lama.

2. Syah perbolehkan hak untuk memilih perempuan. Syah juga membolehkan wanita tidak pakai Jilbab

3. Syah mengembangkan rencana untuk program tenaga nuklir $ 90 miliar.

4. Syah menandatangani perjanjian minyak dengan ENI, perusahaan minyak Italia.

5. Syah mulai menutup industri Heroin . Ini telah dibuat selama berhari-hari atas pengaruh Inggris.




Mantan perwira intelijen, Dr John Coleman, menganggap heroin menjadi yang terpenting dalam penggulingan Syah (Conspirators 'Hierarchy: The Story of Komite 300 - 6). Dr Coleman seorang ahli teori konspirasi.kadang-kadang menggambarkan Iran, Coleman percaya bahwa pemerintah AS menggulingkan Syah Iran. Tulisnya :

Mengapa Syah digulingkan ...?

Dengan kata lain, karena NARKOBA. Syah  menjepit dan hampir mengakhiri perdagangan Heroin yang  sangat menguntungkan yang dilakukan hingga keluarIran oleh Inggris. Pada saat itu Syah berkuasa di Iran , sudah ada satu juta pecandu opium / heroin.

Inggris tidak akan pernah mentolerir, sehingga Amerika Serikat mengirim mereka dalam melakukan pekerjaan kotor  dalam  "hubungan khusus [ istri gelap ] " antara kedua negara.

Ketika Khomeini mengambil alih Keduataan di Teheran, penjualan senjata oleh Amerika Serikat, yang telah dimulai sejak jaman Syah, tidak pernah dihentikan ...

Setelah tahun 1984, sikap liberal Khomeini terhadap herois mampu meningkatkan jumlah pecandu hingga 2 juta orang  menurut statistik PBB dan Organisasi Kesehatan Dunia. [Berarti di Iran “narkoba” merupakan pasar bebas, tak heran kalau banyak warga Iran berani memasarkan Narkoba ke Indonesia]

Baik Presiden Carter dan penggantinya, Ronald Reagan, setuju dan rela  dengan apa yang dipertaruhkan, melanjutkan memasok senjata ke Iran, sandera saat sandera Amerika mendekam di tempat penyanderan

Perdagangan senjata dengan Iran itu dengan persetujuan  pada pertemuan antara Cyrus Vance ... dan Dr. Hashimi, yang mengakibatkan Angkatan Udara AS airlift mulai  mengirim  senjata ke Iran, yang di lakukan  pada waktu krisis sandera mencapai puncaknya, juga di datangkan  dari stok US Army di Jerman dan beberapa senjata  diterbangkan langsung dari Amerika Serikat dengan pengisian bahan bakar di Azores.


Ini Kisah Nyata dari Khomaini tentang  Rezim Iran,  menyembunyikan berita ini dari seluruh dunia, kisah gelap Iran yang sulit di percaya bagi mereka yang taqlid buta pada Syiah Iran

0 comments: