Breaking News
Loading...




Bagian dari Provokasi Anti Salman Oleh Gang Syiah
Oleh: Zulkarnain El-Madury

Allahu Akbar”, mengapa Raja Salman datang dengan perlengkapan perang, ternyata memang suasanya perang masih  belum usai. Dendam terus berkobar. Bukan saja di Yaman suku liar Hutsi yang membantai  dan membunuh, menuntut dunia Islam menghapus surat An Nur, supaya ditiadakan dari lembaran Mushaf. Tetapi Indonesia yang permai juga tidak lepas dari para perambah Syiah yang ingin menghabisi Raja Salman.

Boom Panci adalah bagian dari rencana makar yang bisa digunakan sebagai kendaran gertakan terhadap raja Salman, apalagi kalau sampai bisa menggagalkan raja salman, adalah bagian yang ditargetkan Mereka. Suatu gerakan propaganda Anti Salman dikobarkan Syiah di mana mana, berbagai issu negatif tentang Raja salman mula viral di berbagai Media. Semua Syiah tidak ada satupun bersuara sumbang, mereka serentak menyuarakan rasa duka yang mendalam dengan kehadiran Raja Salman.

Beberapa media Syiah mulai menebar berita sumbang sekitar Raja Salman, ada yang sangat provokatif, ada yang menyatakan perang, dan ada yang menebar isu negatif, hanya dengan satu tujuan, kegagalan Raja Salman berkunjung ke Indonesia. Namun Insya Allah Raja Salman adalah raja yang sangat yakin pada Allah, hidupnya penuh dengan tanggung jawab pada agama. Menonjol jiwa jihadnya, kalaupun harus mati demi Islam.

Media media mereka yang berkicau serentak komentari Raja salman, hanya sebuah rasa keder dan takut merekan, perihal pengaruh Raja Salman berkunjung ke Indonesia, apalagi selama 46 tahun lamanya tidak pernah dikunjungi Raja Penjaga Kedua Tanah Suci, wajar kalau kehadiran Raja salman memicu dendam Syiah, menulis apa saja yang bisa menimbulkan persepsi negatif yang mampu mencekal Raja Salman.

Belum lagi syiah syiah Radikal yang sudah pasti punya tekad besar menghabisi Raja salman Pasti ada di Indonesia, sebagaimana sesumbar mereka untuk menghabisi Wahabi dari belahan bumi Indonesia. Adalah perang ideologi yang sudah pasti dilancarkan mereka untuk tujuan mengagalkan kunjungan Raja salman di Indonesia.

Aura dendam Syiah di Yaman, di Suriah, Iran, Irak dan lainnya sudah pasti telah membakar semangat patriot Syiah yang totalitas tidak setuju dengan berbagai kiat Salman di Indonesia. Karena sebagian besar beranggapan pola dan gaya Raja salman sama dengan imperialis yang menjunjung tinggi usaha usaha menguasai pangsa Pasar dan umatnya, termasuk pemahaman agaman.

Ada yang senang dengan Salman, ada pula yang tidak menyukainya, intinya yang tidak senang tidak akan pernah tenang dan tentram jiwanya, akan galau sampai misinya berhasil menggulingkan raja Salman. Karena dendam Syiah itu tak pernah hilang atas landasan membela Ahlul bait, sekalipun harus berdarah darah dalam, akan selalu ditempuh Syiah, demi harga diri dan kelompoknya yang merasa di rampas. Tidak ada pembicaraan yang paling aktual bagi syiah selain temanya ‘Wilayatul Hukama’ model syiah yang berpangkal pada Taqiyah Imamiyah

0 comments: