Breaking News
Loading...

Bila memperhatikan kedudukan Yahudi dan Syiah, kita sulit untuk membedakan , mana yang Yahudi dan mana yang Syiah. Karena keduanya satu rumpun, sama sama produk Yahudi, Sulit dibedakan darah mereka yang memang keturunannya, karena faktor DNA yang tak bisa dibedakan antara orangtua dan anak sebagai pewaris keturunan. Begitulah Syiah secara DNA, memang benar berasal dari Yahudi.

Untuk membuktikan bahwa Syiah itu Yahudi, adalah kebiasaan Yahudi yang masih membudaya di alam Syiah. Persamaan menunjukkan asal dan latar belakang yang sama. lebih memastikan jati diri yang sama, bahwa mereka [Syiah dan Yahudi] itu satu millah, millah Yahudi.

Ada beberapa fakta yang menunjukkan Syiah dan Yahudi itu satu rumpun. fakta akan berbicara pada kita, bahwa Syiah itu kloningan Yahudi.

Antara Syiah dan Yahudi cara memuja kuburan, menunjukkan DNA yang sama 


Cara mereka beribadah di Kuburan 

Pandanglah , mana Syiah dan Yahudi

Semua gambar tersebut bukan secara kebetulan, memang mereka lahir dari kandungan Yahudi. Sudah pasti akan banyak kesamaan di antara mereka berdua. Syiah dan Yahudi dari nenek moyang dan speses yang sama. Berasal dari kitab talmud ajaran mereka. [ Zulkarnain]

0 comments: