Breaking News
Loading...

Syiahindonesia.com - Syi'ah berperan apik dalam hal ini mereka menyerukan cinta Ahlul Bait dalam propaganda mereka dan setelah itu mereka menghembuskan racun-racun berbahaya bagi umat Islam. Dan di antara contoh dari penyimpangan yang dilakukan Syi'ah terhadap Al-Qur'an adalah bahwa mereka Meyakini bahwa Al-Qur'an yang ada saat ini telah banyak dikurangi oleh Ahlussunnah, dan mereka mempunyai Al-Qur'ah yang tertulis dalam Mushaf Fatimah. Bahkan menurut keyakinan yang dianut oleh ulama' Syi'ah, Mushaf Fatimah ini tiga kali lebih tebal dari Mushaf Al-Qur'an yang ada saat ini, dan isinya berbeda dengan Al-Qur'an yang ada. Mari kita lihat apa yang ditulis oleh Al-Kulaini dalam kitabnya Al-Kaafi :

عدة من أصحابنا، عن أحمد بن محمد، عن عبد الله بن الحجال، عن أحمد بن عمر الحلبي، عن أبي بصير قال: دخلت على أبي عبد الله عليه السلام:... وإن عندنا لمصحف فاطمة عليها السلام وما يدريهم ما مصحف فاطمة عليها السلام؟ قال: قلت: وما مصحف فاطمة عليها السلام؟ قال: مصحف فيه مثل قرآنكم هذا ثلاث مرات، والله ما فيه من قرآنكم حرف واحد، قال: قلت: هذا والله العلم قال: إنه لعلم وما هو بذاك...

Dari beberapa sahabat kami meriwayatkan dari Ahmad bin Muhammad, dari Abdullah bin Al-Hajaal, dari Ahmad bin Umar Al-Halbi, dari Abu Bashir berkata : 'Aku masuk menemui Abu Abdillah alaihissalam, berkata ; 'kita mempunyai Mushaf Fatimah alaihassalam, tahukan engkau apa itu Mushaf Fatimah?', Aku berkata 'apa itu Mushaf Fatimah?'. Abu Abdillah berkata; 'Mushaf yang terkandung di dalamnya tiga kali lipatn dari Al-Qur'an kalian, demi Allah di dalamnya tidak ada satu huruf pun dari Al-Qur'an kalian', Abu Abdillah melanjutkan 'demi Allah inilah ilmu, dan ini benar-benar ilmu…" (Lihat Al-Kaafi karya Al-Kulaini halaman 238 juz 1). (nisyi/qadisiyah/syiahindonesia.com)

0 comments: