Breaking News
Loading...

Syiahindonesia.com - Komandan milisi Syiah Liwa al Quds Palestina tewas pada hari Ahad dalam pertempuran yang berlangsung di al-Inzarat dan Baiden di timur Aleppo, Eldorar Alshamia melaporkan, Senin (28/11/2016).

Media yang setia kepada rezim Nushairiyah Assad berkabung atas terbunuhnya komandan militer Mohammed Rafi yang dijuluki “The Godfather” setelah pertempuran dengan faksi jihad di Aleppo, situs Russia Today juga mengkonfirmasi kematian Rafi.

Milisi ini adalah salah satu kekuatan militer paling penting yang mendukung rezim Assad dalam berperang di pinggiran timur Aleppo, dan memiliki partisipasi penuh dalam camp Handarat, Brigade 80, bandara, dan pertempuran Jamiat Zahra. Milisi terdiri dari kelompok-kelompok yang direkrut dari Syiah Neirab Palestina dan kamp Ain Al-tal, dengan jumlah pasukan sekitar 2.000 militan Syiah.

Pasukan Assad yang didukung oleh pasukan Syiah Suqur al-Sahara dan Liwa al-Quds Palestina serta milisi Syiah lainnya berusaha menekan warga sipil yang terperangkap di Aleppo dan mampu mengontrol Masakin Hanano dan wilayah Alard Alhamra, dan lingkungan Alsakhur. (jurnalislam)

0 comments: