Breaking News
Loading...

Syaihindonesia.com - Qais al-Khuz Ali Sekjend gerombolan teroris “’Ashaib Ahlul Haq” (wakil Qasim Sulaimani di Irak) menyatakan bahwa pembebasan kota Mosul yang akan dilakukan oleh milisis Syiah adalah operasi balas dendam terhadap para pembunuh Imam Husain sebab penduduk Mosul adalah anak cucu para pembunuh Husain!!

Inilah yang ada dalam kepala orang syiah: “Balas dendam dan balas dendam” kepada siapa? Kepada Ahlussunnah dengan tuduhan sebagai anak cucu pembunuh Husain. Padahal para pembunuh Imam Husain adalah Syiah itu sendiri!

Oleh karena ahlussunnah Irak dalam ancaman pembantaian yang tersistem maka pasukan Turki pun hadir di Irak untuk mengamankan negaranya dan membela umat Islam di Irak.

Saksikan semangat dendam Syiah kepada umat Islam yang tidak ada kaitannya dengan tragedy Karbala yang terjadi hampir 1400 tahun lalu. (gensyiah)

*********************************************************************

Salurkan donasi antum untuk menjaga Aqidah Umat dalam berbagai Program Syiahindonesia.com.

Ke No. Rek. an. MASHUDI

Bank Mandiri:

9000009170961

Cantumkan kode unik pada nominal transfer dengan angka 234. Contoh donasi Rp. 1.000.000,-, maka jumlah yang ditransfer adalah Rp.1.000.234,-. Barokallahu fikum wa jazakumullah khairal jaza'

0 komentar: