Breaking News
Loading...

(Foto:WB)
Syiahindonesia.com - Sebuah pesawat rezim Nushairiyah Suriah meluncurkan serangan bom vakum pada Senin (8/8/2016) terhadap distrik Sevre di provinsi barat laut Idlib, ungkap sumber-sumber pertahanan sipil setempat kepada Anadolu Agency.

Lima korban tewas dan 12 lainnya, termasuk staf pertahanan sipil, terluka dalam serangan itu, menurut sumber medis yang berbicara kepada Anadolu Agency.

Sebuah bangunan hancur setelah serangan dan personil pertahanan sipil berusaha untuk menyelamatkan korban yang terperangkap dalam reruntuhan, kata sumber itu, menambahkan bahwa mereka yang terluka telah dibawa ke rumah sakit setempat.

Suriah telah menghadapi konflik berkepanjangan sejak awal 2011, ketika rezim Bashar Asad menumpas protes pro-demokrasi dengan kekerasan berlebihan.

Sejak itu, lebih dari seperempat juta korban telah tewas dan lebih dari 10 juta menjadi pengungsi di seluruh negeri, menurut PBB.

Pusat Suriah untuk Penelitian Kebijakan, bagaimanapun, menyebutkan korban tewas dalam konflik enam tahun telah mencapai lebih dari 470.000 orang. (banan/arrahmah.com)

0 comments: