Breaking News
Loading...

illustrasi; sejumlah tentara syiah tewas
Syiahindonesia.com - Sumber dari pasukan Oposisi Suriah melaporkan pihaknya berhasil menewaskan sejumlah tentara rezim Asad dan juga Hizbullah Libanon yang mendukung Asad dalam perang di Aleppo.

Disaat bersamaan pesawat tempur Rusia memborbardir permukiman di pedesaan bagian barat Aleppo, hal ini menyebabkan jatuhnya puluhan korban dari rakyat sipil. Adapun pesawat tempur rezim Asad dikabarkan menyerang wilayah Homs, Hama, Dar’a dan pedesaan di pinggiran kota Damaskus. Seperti yang dilansir Aljazeera.net, Kamis (4/8/2016).

Kepada Aljazeera, sumber dari front Fathu Al-Sham melaporkan, pasukan Syiah Hizbullah dan juga tentara rezim Asad tewas ketika pasukan Oposisi tengah berupaya begerak maju ke distrik Al-Hamdiah, barat Aleppo.

Reporter Aljazeera yang berada di lokasi pertempuran mengabarkan, pesawat tempur Rusia menjatuhkan bom curah di kamp-kamp pengungsian di dekat kota Atareb, barat Aleppo. Serangan ini menyebabkan tewasnya puluhan sipil dan seorang anak kecil. Pada saat yang sama pesawat tempur Asad menjatuhkan bom barel ke kota utama Orme. (msy/dakwatuna)

0 comments: