Breaking News
Loading...

Hasan Al Maliki
Syaihindonesia.com - Dunia maya sangat mengenal sosok yang bernama Adnan Ibrahim dan hasan Farhan al-Maliki. Kedua orang ini penampilannya tidak sebagaimana layaknya para tokoh syiah namun pidato-pidatonya dan pernyataannya banyak yang menguntungkan syiah, mengunggulkan syiah, menyebarkan ajaran Syiah dan secara tidak langsung mengajak umat Islam untuk masuk syiah.

Hasan Al Maliki
Oleh karena itu Haiat Kibar Ulama Saudi memperingatkan umat Islam dari kesesatan-kesesatan mereka. Dr. Adnan Ibrahim ucapannya penuh dengan kontradiksi dan kesesatan. Diantara kesesatannya adalah mengkritik dan mencela beberapa sahabat Nabi i seperti Abu Bakar, Aisyah, Abu Hurairah, Muawiyah, Anas bin Malik, Thalhah dan Umar. Adnan Ibrahim adalah syi’I Rafidhi yang pura-pura mengaku sunni. Dia ini lahir di Gaza dan tinggal di Austria, memiliki sebuah pusat Islam dan masjid untuk namun sebagai masjid “Dhirar” untuk memecah belah orang-orang mukmin.

Dia memuji Syiah Imamiyah, memuji ilmuwan Syiah seperti al-Shadr, Ali Shariati dan Yasser Habib pendengki Siti Aisyah radhiyallahu anha.

Lihat selengkapnya kesesatannya di:

http://milatuibrah.blogspot.co.id/2013/06/blog-post_1107.html

hasan-malikiy-assyii2

Sementara Hasan al-Maliki mengatakan “syiah lebih baik dari pada sunni”, “Umar dan Usman menyebabkan masuknya kebudayaan yahudi ke dalam tubuh umat Islam.” “Umar bukan termasuk sahabat Muhajirin”.

foto by gensyiah
Sementara itu di pihak Syiah sendiri seperti Yasir Habib menjelaskan bahwa tugas mereka berdua ini adalah menuntun orang ahlussunnah dari meyakini sunnah menuju ragu-ragu kepada sunnah dan sedikit membenarkan syiah lalu tugas ulama syiah seperti Yasir Habib adalah menjadikan orang yang sudah ragu-ragu dg sunnah ini masuk ke dalam syiah yang sungguhan!

Jadi adanya orang seperti Adnan Ibrahim dan Hasan Farhan al-Maliki sangat menguntungkan Syiah! Maka mereka selalu mendukung manusia-manusia seperti ini.

Saksikan pengakuan Yasir Habib dalam video berikut:

http://islammemo.cc/vedio-images/vedio/2016/06/24/296961.html

(gensyiah)

0 comments: