Breaking News
Loading...

Ss video
Agus Hasan Bashori

Syiahindonesia.com - Asyraf Gharib dari Mesir yang aktif di tv SHafa dan memiliki akun twitter @safeeraleslam telah menelpon beberapa ulama syiah menanyakan pertanyaan yang sama yaitu “Imamah dalam al-Qur`an, apa konsekuensi hukum bagi orang yang mengingkari imamah di dalam kitabullah?! “apa hukum mengimani dan mengingkari imamah di dalam al-Qur`an?!

Tahukan anda siapa saja yang ditelpon dan apa jawaban dan responnya?!

Berikut nama-nama dan respoinnya:

1, Syaikh Muhammad Mihna , menjawab: “Tanyakan saja kepada orang yang ahli”.

2. Syaikh Sayyid Abdullah Husain, menjjawab: “Sekarang tdk tahu, nanti telepon lagi”

3. Syaikh mushthafa syahsh, dia lari, dimatikan telponnya.

4. Syaikh Badr husaini Kuwait, dia menjawab: besuk insyaallah. Lalu dia diminta nomor telpon syaikh-syaikh syiah lain yang menjadi temannya, dia tdk bersedia

5. Syaikh Jawad Qasim, dia menjawab: saya sedang sibuk, ada akad nikah”. Lalu dia bilang “Persamaan kita lebih banyak dari pada perbedaan, sebaiknya kita menghindari hal-hal yg menyakiti kaum muslimin dan tidak menyatukan barisan.”

Maka Asyraf berkata: Ucapan syaikh indah dan bagus, semoga syaikh dpt hidayah kepada yang benar.

Maka syaikh syiah itu langsung bereaksi dengan menjawab : Allah memberimu hidayah, ya, semoga kamu ditunjuki kepada agama yang hak.”

6. Syaikh Asad qasim, dia jawab syaikh sibuk. terus Asyraf Gharib minta nomor telpon tv al-Kautsar yang sedang menayangkan programnya syaikh, asyrof ingin berinteraktif dengan syaikh. Setelah ditelpon 25 kali oleh Asyrof maka 2 nomor yang diberikan itupun tidak ada yang mengangkat telepon.

Tidakkah orang awam syiah bertanya kenapa?!

Saksikan rekaman telpon berikut:


(gensyiah)

0 comments: