Breaking News
Loading...

Illustrasi; Mujahid Suriah
Syiahindonesia.com - Relawan MMS, Cak Ihsanul Faruqi mengonfirmasikan pada Rabu (27/4/2016) bahwa seorang Mujahid (sunni) asal Iran telah menyusup ke markas milisi Nushairy dan membunuh 100 diantaranya.

“Semakin yakin kebenaran berita tadi pagi tentang amaliyyah istiyhadiyyah yang dilakukan seorang mujahid ahlussunnah berkebangsaan iran. Yang berhasil membunuh lebih dari 100 milisi syiah rafidhah dengan meracuni makan malam mereka. Kemudian ia ditangkap disembelih dan disalib di pinggir jalan.”

Merespon keberaniannya Cak Ihsan berkata, “Bisa kalian bayangkan, seberapa besar keberanian lelaki ini saat melakukannya. Hendak membandingkan diri? Alangkah jauhya kita dengannya. Namun tidakkah tergerak hati ini sedikit saja untuk meneladani keberaniannya, pengorbanannya, serta pembelaannya untuk ahlussunnah yang teraniaya.”

“Kita memang memang pengecut, aku maksudnya. Namun tidakkah tersisa sama sekali keberanian? Hingga masih bertahan untuk menggenggam tangan. Nyaman dalam diam, dan terus diam. Sementara mata terus melihat genangan darah. Dan teliangapun masih jelas mendengar jeritan nestapa potongan jasad kita di belahan dunia lainnya, ” tegasnya.

Semoga Allah Ta’ala ridhai beliau Rahimahullah wa taqabbalah minasy syuhada. (antiliberalnews)

0 comments: