Breaking News
Loading...

Illustrasi
Syiahindonesia.com - Satu lagi fatwa jahil dari ulama syiah yang membolehkan lelaki untuk memakai pakaian khusus wanita sehingga mereka terlihat seperti waria.

Salah satu ulama syiah ditanya:

سماحة الشيخ, هل يجوز في المسرحية الدينية أو الحسينية لبس لباس النساء وبالعكس؟

“Wahai syaikh yang mulia, apakah boleh di dalam drama islam dan dalam Husainiyyah untuk memakai pakaian khusus wanita dan begitu pula dengan sebaliknya?

Ulama syiahpun menjawab:

بسم الله الرحمن الرحيم. عظم الله لكم الأجر.. اللباس المشترك بين النساء والرجال جائز. أما الخاص لأحد الجنسين إن كان مؤقتا فلا بأس به.

“Bismillahirrahmanirrahiim.. Semoga Allah memperbesar pahala bagimu.. Pakaian yang dipakai oleh lelaki dan perempuan maka boleh. Namun pakaian khusus untuk salah satu jenis kelamin, jika dipakai hanya sementara, maka tidak mengapa”.

Padahal Rasulullah shallallahu alaihi wa sallam telah melaknat para lelaki yang menyerupai wanita dan para wanita yang menyerupai lelaki. Rasulullah shallallahu alaihi wa sallam bersabda:

لَعَنَ رَسُولُ اللَّهِ صَلَّى اللهُ عَلَيْهِ وَسَلَّمَ المُتَشَبِّهِينَ مِنَ الرِّجَالِ بِالنِّسَاءِ، وَالمُتَشَبِّهَاتِ مِنَ النِّسَاءِ بِالرِّجَالِ

“Rasulullah shallallahu alaihi wa sallam melaknat para lelaki yang menyerupai wanita dan para wanita yang menyerupai lelaki” (HR. Bukhari)

Wa shallallahu alaa nabiyyinaa Muhammad.

Video silahkan lihat di bawah ini:

0 comments: