Breaking News
Loading...

Emilia Renita, mantan istri Djalaludin Rahmat, Ketua Dewan Syuro Ikatan Jamaah Ahlulbait Indonesia (IJABI) ikut sibuk bersama aktivis LGBT
Syiahindonesia.com - Kantor KPI didatangi puluhan aktivis Pro LGBT yang mengatasnamakan Koalisi Keberagaman Penyiaran Indonesia (KKPI).

Kedatangan mereka untuk meminta audiensi mendesak KPI mencabut surat edaran (SE) larangan menayangkan adegan karakter banci pada Selasa pagi, (01/03/2016).

Yang menarik, seperti diberitakan Hidayatullah, pada saat itu ternyata di lokasi terlihat juga Emilia Renita, mantan istri Djalaludin Rahmat, Ketua Dewan Syuro Ikatan Jamaah Ahlulbait Indonesia (IJABI).

Namun, pentolan Syiah tersebut tidak ikut bergabung bersama dengan kumpulan aktivis KKPI saat menyampaikan keberatannya di depan Komisioner KPI, Rahmat Arifin. Ia hanya berada di sekitar parkiran mobil tak jauh dari tempat berlangsungnya audiensi KKPI.

Tetapi, setelah audiensi selesai dan para aktivis KKPI mulai membubarkan diri, dua orang aktivis KPPI kemudian menghampiri Emilia.

Tak berselang lama, para koordinator aktivis KPPI yang tadi memimpin aksi audiensi, merapat ke mobil yang ditumpangi Emilia. Mereka bersiap memasuki mobil bersama Emilia untuk pergi meninggalkan area kantor KPI.

Tanpa sempat dimintai konfirmasi, mobil dengan plat B 145 ALI yang dikendarai Emilia beserta rombongan aktivis KKPI itu langsung beranjak pergi meninggalkan area gedung di Jl. Gajah Mada No. 8, Jakarta Pusat itu. (hidayatullah/islamedia)

0 comments: