Breaking News
Loading...

"Syiah Berambisi Menciptakan Kembali Imperium Persia Raya"
Khumaini; marja' syiah itsna 'asyariah
Syiahindonesia.com - Pada Deklarasi dan Pengukuhan Pengurus ANNAS Wilayah Jawa Timur, Kota Probolinggo, di Masjid Al Arif Jl. Mastrip Kota Probolinggo, Ahad,( 28/2/2016), Pengurus Majelis Syuro Aliansi Nasional Anti Syiah (ANNAS) Pusat, Ir. K.H. Andri Kurniawan, M.Ag., mengungkapkan ada 3 hal yang menginspirasi Revolusi Syiah. Di antaranya, ideologi imamah, Wilayatul Faqih, dan ambisi untuk menciptakan kembali Imperium Persia Raya yaitu Imperium Majusi.

Kiai Andri juga menyatakan, Syiah sekarang ini benar-benar menjadi senjata baru bagi Amerika untuk melemahkan dunia Islam.

Menurut Pimpinan Markaz Dakwah Malang Jatim ini, bahwa Syiah akan menargetkan melakukan revolusi Syiah di Indonesia pada tahun 2018 sebagaimana informasi yang diperoleh dari Badan Intelejen Negara. Oleh karena itu, kami di Malang bersama TNI punya pengajian khusus mulai dari prajurit hingga perwira yang membahas khusus masalah kesesatan Syiah, ungkapnya.

Kiai Andri mengisahkan ketika sesi tanya jawab pada akhir pengajian, ada salah seorang Jenderal mengungkapkan, Ustadz, kalau dulu ABRI dan ummat Islam bersatu melawan musuh bersama , komunis. Insya Allah ke depan TNI dan ummat Islam bersatu melawan musuh bersama, Syiah dan komunis, spontan disambut takbir oleh jamaah yang hadir. (azmuttaqin/arrahmah.com)

************************
Ayo Gabung dengan Syiahindonesia.com Sekarang Juga!

Artikel Syiah Lainnya

0 komentar: