Breaking News
Loading...

Pesantren NU di Bondowoso Berniat Gagalkan Acara Syiah 5-6 April Mendatang
Acara Maulid Sayyidah Fathiman yang akan digelar Syiah pada tanggal 5-6 April 2016
Syiahindonesia.com - Syiah serta para tokoh nasional dedengkotnya seperti Jalaluddin Rahmat dan Haidar Bagir berencana mengadakan acara bertajuk slogan ‘Islam Cinta’ di kota Bondowoso Jawa Timur.

Aswaja NU dan santri Bondowoso bertekad menggagalkan acara tersebut yang rencananya akan dilaksanakan pada tanggal 5-6 April 2016 mendatang. Berikut ini pernyataan KH. Muhammad Hasan Abdul Muiz sebagai perwakilan ulama Ahlus Sunnah Waljama’ah wilayah Bondowoso.

    Assalamualaikum warahmatullāhi wabarokātuh

    Kami memohon doa kepada umat Ahlus Sunnah wal Jama’ah demi kesuksesan gerakan yang akan kami laksanakan untuk menolak Syiah dan acara-acara Syiah yang akan mereka adakan di Bondowoso.

    Kemarin, Rabu 23 maret, sebagai langkah yang pertama dari beberapa planing yang telah kami rencanakan, kami yang tergabung dalam FOKUS (Forum Komunikasi Ulama Sunni) di dalamnya ada as Shofwah niqobah Bondowoso-Situbondo (himpunan alumni Sayyid Muhammad Alawi al Maliki, Makkah), IKSAS (Ikatan Santri dan Alumni Sukorejo) Cab. Bondowoso, IASS (Ikatan Alumni dan Santri Sidogiri) Cab. Bondowoso, IAS (Ikatan Alumni Sarang) Cab. Bondowoso, Tanaszaha (Ikatan Alumni dan Santri Zainul Hasan Genggong) Cab. Bondowoso, Ar Ruhama (Ikatan Alumni Pesantren Sayyid Muhammad al Maliki, Bondowoso), beberapa MWC NU, puluhan pesantren dan ORMAS Islam di Bondowoso sudah melakukan audensi dengan Bupati Bondowoso. Kami meminta kepada Bapak Bupati supaya menggagalkan acara-acara yang akan dilaksanakan oleh kelompok Syiah. Yang kami jadikan dasar utama, PERGUB No. 55 tahun 2012.

    Kemudian rencana kedua yang akan kami laksanakan adalah melakukan LONG MARCH SIMPATIK untuk penolakan Syiah dan penggagalan acara-acara Syiah, yang insya Allah akan kami laksanakan nanti pada hari Ahad, 3 April 2016.

    Untuk itu kami mohon kepada umat Ahlus Sunnah untuk membacakan Hizbun Nashor (bagi yang bisa), atau doa apa saja untuk kesuksesan gerakan kami ini.

    (Akhukum, Muhammad Hasan Abd. Muiz. Pengasuh Pesantren Sayyid Muhammad Alawi al Maliki, Bondowoso)

Wallahu Alam

(nugarislurus)



************************
Ayo Gabung dengan Syiahindonesia.com Sekarang Juga!

Artikel Syiah Lainnya

0 komentar: