Breaking News
Loading...

Pernyataan Sikap ANNAS Bekasi Raya: Kami akan Bersihkan Bekasi dari Paham Syiah
KH Athian Ali M Dai, Ketua Umum ANNAS Pusat (kiri) mendapat plakat penghargaan dari Ustadz Nashrullah, Ketua ANNAS Bekasi Raya (kanan). Foto by: Voa Islam
Syiahindonesia.com - Ketua Aliansi Nasional Anti Syiah (ANNAS) Bekasi Raya, Ustadz Nasrullah S.Psi menyampaikan pernyataan sikapnya usai dilantik.

Pernyataan sikap tersebut dibacakan di hadapan jamaah yang hadir dalam deklarasi ANNAS Bekasi Raya, di masjid Nurul Islam, Islamic Center Kota Bekasi, Jawa Barat, pada Ahad (21/2/2016). Berikut ini pernyataan sikap ANNAS Bekasi Raya.

PERNYATAAN SIKAP
ALIANSI NASIONAL ANTI SYIAH (ANNAS)
WILAYAH JAWA BARAT DAERAH BEKASI RAYA

Kami pengurus Aliansi Nasional Anti Syiah (ANNAS)
Wilayah Jawa Barat Daerah Bekasi Raya menyatakan sikap:

Pertama, ANNAS Wilayah Jawa Barat Daerah Bekasi Raya mengajak Para Ulama dan Tokoh, Para Pejuang Islam dan Ummat Islam, serta siapa pun yang peduli akan Keutuhan NKRI, baik secara perorangan maupun organisasi untuk bersatu mencegah berkembangnya paham syiah di Bekasi Raya dan sekitarnya demi menjaga keutuhan hidup bermasyarakat, berbangsa dan bernegara.

Kedua, ANNAS Wilayah Jawa Barat Daerah Bekasi Raya siap bekerjasama dengan siapapun dan pihak manapun yang memiliki pandangan dan sikap yang sama terhadap bahaya keberadaan paham syiah di Indonesia.

Ketiga, ANNAS Wilayah Jawa Barat Daerah Bekasi Raya siap bekerjasama dengan pemerintah, TNI, POLRI, penegak hukum dan institusi negara lainnya dalam membentengi masyarakat, bangsa dan negara dari bahaya paham syiah.

Keempat, ANNAS Wilayah Jawa Barat Daerah Bekasi Raya siap berjuang untuk Islam dan ummat Islam serta bangsa dan negara Indonesia dalam membentengi ummat Islam dan masyarakat luas dengan cara mensosialisasikan fakta-fakta tentang: Syiah bukan Islam, bahaya syiah terhadap ummat, dan bahaya syiah terhadap keutuhan NKRI.

Kelima, ANNAS Wilayah Jawa Barat Daerah Bekasi Raya bertekad membersihkan seluruh wilayah Bekasi Raya dan sekitarnya dari paham syiah dalam segala bentuknya.

Keenam, ANNAS Wilayah Jawa Barat Daerah Bekasi Raya akan selalu mengedepankan kemaslahatan ummat, bangsa dan negara dalam segala aktifitasnya

Ketujuh, ANNAS Wilayah Jawa Barat Daerah Bekasi Raya akan terus berperan dalam menyatukan kekuatan ummat dan seluruh komponen masyarakat dalam membela dan menegakkan kebenaran yang dilandaskan kepada Alqur’an dan As Sunnah, bagi keselamatan agama, ummat, bangsa dan negara.

Demikian pernyataan sikap ini kami sampaikan secara terbuka, sebagai saksi di hadapan Alloh dan hanya mengharap ridho Alloh subhanahu wata’ala.

Bekasi, 12 Jumadil Awwal 1437 H/21 Februari 2016 M,
Aliansi Nasional Anti Syiah (ANNAS) Wilayah Jawa Barat Daerah Bekasi Raya

Nasrullah, S.Psi
Ketua

[AW]

************************
Ayo Gabung dengan Syiahindonesia.com Sekarang Juga!

Artikel Syiah Lainnya

0 komentar: