Breaking News
Loading...

Foto by: Voa-Islam
Syiahindonesia.com - Ribuan ummat Islam hadiri Gelaran Deklarasi & Pengukuhan Pengurus Aliansi Nasional Anti Syiah (ANNAS) Wilayah Provinsi Sumatra Utara, Ahad, 14 Februari 2016 di Masjid Al Jihad Jl. Abdullah Lubis Medan.

Gelaran acara berjalan aman dan lancar didukung oleh para ulama, ormas Islam, pelajar, mahasiswa dan aktifis Islam Se-Sumatra Utara. Terlihat Laskar Jundulloh ANNAS Sumut ikut aktif dalam pengamanan jalannya acara baik di dalam maupun di luar masjid.

Jelang akhir acara dilakukan penandatanganan Berita Acara Pengukuhan Pengurus ANNAS Wilayah Provinsi Sumatra Utara oleh Ketua Umum ANNAS Pusat, K.H. Athian Ali M. Da’i, Lc. MA ikut juga menandatangani pengurus ANNAS SUMUT terpilih di antaranya Ketua Majelis Syuro, Ketua Dewan Pakar dan Ketua Umum ANNAS SUMUT.

Menutup gelaran acara pengukuhan, Ketua Umum ANNAS Provinsi Sumutra Utara, Dr. H. Sofyan Saha, S.H., Lc., M.A mengajak kepada semua jajaran kepengurusan untuk bertekad dan bercita-cita mempertahankan akidah Islamiyyah di Negara yang merdeka atas berkat Rahmat-Nya di Tanah Air ini khususnya di Sumatra Utara dan sekitarnya.

Ditegaskan pula, di tengah-tengah kesibukan keseharian jajaran kepengurusan bertekad untuk berupaya berdakwah mengingatkan ummat akan bahaya Syiah yang telah berkerja sama dengan Zionis Israel dan komunis Rusia yang akan menghancurkan dunia Islam, tegas Sofyan Saha.

Ditambahkan pula, melalui ANNAS Sumut kita berniat dan bertekad untuk berbuat yang terbaik mengamankan negeri ini agar musuh-musuh Allah tidak menanamkan kekuatan mereka di bumi Sumatra Utara dan sekitarnya, demikian akhir sambutan Sofyan Saha dalam menutup gelaran pengukuhan pengurus ANNAS Sumut. (Abu MT/voa-islam.com)

0 comments: