Breaking News
Loading...

Syiah Pengaruhi Generasi Muda Islam untuk Dukung Iran
Para mahasiswi yang diracuni oleh ideologi Syiah melakukan demo desak pemerintah putuskan hubungan dengan Saudi
Syiahindonesia.com - Selasa 4 Januari 2016, beberapa LSM dan masa pro Iran berdemonstrasi di depan Kedubes Saudi Arabia menuntut keputusan vonis mati "ulama" Syiah oleh Arab Saudi.

Uniknya, acara tersebut ikut diramaikan oleh pemuda-pemudi Islam. Siapakah mereka?

Dilansir dari Fanpage KASIH (Komunitas Anti Syiah), melaporkan dari lapangan, beberapa pemuda-pemudi yang ada dalam gambar di bawah mengaku secara terang-terangan berasal dari SMA GIS Lazuardi Sawangan Depok milik Tokoh Syiah Indonesia Haidar Bagir.

"Kami tidak bermaksud menuduh pemuda-pemudi yang ada di gambar adalah para penganut Syiah. Namun, kepolosan mereka saat menjawab pertanyaan narasumber kami menunjukkan bahwa Syiah berhasil mendoktrin dan membodohi generasi Islam dalam membela Iran dan Syiah." tulis Fanpage KASIH dalam statusnya, (6/1/2016).


Komunitas yang tersebar diseluruh Indonesia ini, ingin agar fakta berupa metode dakwah Syiah terhadap Kaum Muslimin bisa diketahui oleh seluruh masyarakat, sehingga para orang dewasa bisa bertindak preventif agar tidak ada lagi generasi muda Islam yang terpengaruh terhadap ideologi Syiah.

"Karena ini fakta lapangan, kami berkewajiban memberitakan fakta ini kepada Kaum Muslimin. Jika tidak ingin sanak saudara dan anak-anak kita teracuni oleh pemahaman Syiah hingga akhirnya menjadi pro terhadap Syiah, jangan sekali-sekali berkompromi dengan yayasan-yayasan milik Syiah. Cepat atau lambat loyalitas mereka akan tetap mengarah kepada Syiah dan para pengikutnya.. !!!" tutupnya. (nisyi/syiahindonesia.com)






************************
Ayo Gabung dengan Syiahindonesia.com Sekarang Juga!

Artikel Syiah Lainnya

0 komentar: