Breaking News
Loading...

Syiahindonesia.com - Pejuang Jaysh al Islam pada hari Minggu berhasil merebut beberapa titik di kota al-Marj di Ghouta timur di pedesaan Damaskus dan menewaskan sejumlah teroris dan milisi Assad di pedesaan Hama, Syria Live Network (S.N.L) melaporkan.

Koresponden Orient melaporkan bahwa pejuang Jaysh al Islam melancarkan serangan terhadap posisi milisi Syiah di sekitar Marj al-Sultan di daerah al-Marj dan mengambil kontrol atas beberapa lokasi strategis, menewaskan 9 teroris Assad dan menghancurkan sebuah kendaraan militer.

Pejuang oposisi juga mentargetkan basisi teroris Assad di sekitar Khan al-Sheikh dengan tembakan mortir dan artileri, sementara banyak warga sipil meninggal dan terluka dalam serangan udara yang diluncurkan oleh teroris Assad di jalan antara Dareyya dan kota al-Mouadamiya.

Di Hur Banafsheh, pejuang oposisi menggagalkan upaya pasukan Assad yang menyerbu kota di pedesaan Hama selatan dan menewaskan 11 pasukan teroris Assad. Pasukan oposisi berhasil menghancurkan tank rezim Assad, sementara jet Rusia membombardir pedesaan Hama. (middleeastupdate.net)

0 comments: