Breaking News
Loading...

Syiah, Kristen dan Ahmadiyah bersatu
Syiahindonesia.com - Dalam bermuamalat, manusia akan lebih condong bergaul dengan orang yang punya satu pemahaman. Pun demikian dengan kelompok ideologi, mereka akan condong untuk bersahabat dengan kelompok yang punya ideologi sama, Al-Haq dengan Al-Haq, dan yang bathil dengan kebathilan.

Kali ini, Alun-alun kota Bekasi yang terletak persis di hadapan masjid Agung Al-Barkah, Jl Veteran, Kota Bekasi, Jawa Barat dihebohkan dengan adanya festival yang diprakasai oleh sekumpulan aliran non Islam, namun menggunakan Islam sebagai brandnya.

Hal ini nampak kontras lantaran penyelenggara acara tersebut merupakan kolaborasi antar aliran sesat seperti Syiah dan Ahmadiyah beserta Kristen HKBP. Mereka mengusung event bertajuk Festival Kuliner Lintas Iman, pada hari Ahad (17/1/2016), lansir panjimas.com (17/1/16).

Kegiatan tersebut diduga sebagai bagian dari cara mereka menyampaikan misi dan mendekati masyarakat.

Tak hanya itu, acara kuliner dengan lomba memasak itu juga diselingi nyanyi-nyanyian di panggung yang tentu saja cukup menggangu kenyamanan beribadah di masjid Agung Al-Barkah.

Hingga berita ini dimuat, acara tersebut masih berlangsung dan belum mendapat respon dari pihak-pihak aparat keamanan maupun aktivis Islam. Pihak DKM Masjid Agung Al-Barkah sendiri saat ditemui tak ada di tempat karena hari libur. (nisyi/syiahindonesia.com)

0 comments: