Breaking News
Loading...

Syiahindonesia.com - Sabtu (19/12/215) beredar sebuah video dari seoarang jamaah masjid Darussalam kota wisata yang melihat dan memvidiokan secara langsung bagaimana orang syiah mempraktekkan shalat di sebuah masjid yang dianggap sebagai tempat berkumpulnya para aktivis islam.

Video yang berdurasi sekitar kurang lebih tiga menit sangat jelas dan Nampak terjadi bahwa di masjid yang katanya termasuk masjid yang dibanggakan oleh para aktivis islam .

Inilah kali pertamanya sebagian  jamaah kaget ketika melihat ada orang yang berbeda cara shalatnya dengan para jamaah islam di masjid tersebut, sehingga menimbulkan sedikit polimik di tengah-tengah jamaah,, ada yang kaget tidak percaya dengan hal  itu karena mereka baru pertama kalinya meliihat secara langsung tata cara shalat syiah, sehingga ada jamaah yang mengambil videonya.

Pertannyaan besar di sebagian aktivis islam, kenapa dan apa tujuan mereka shalat dan menampakkan shalat mereka di masjid milik ahlul sunnah wal jamaah??

Sebegitu  beranikah mereka untuk menampakkan cara ibadah  mereka??

Apakah yang bisa dilakukan oleh jamaah masjid Darussalam ketika melihat ada orang sesat yang mempraktekkan cara ibadah mereka di hadapan mereka langsung ??

Apakah kita takut untuk mencegah mereka melakukan shalat ala mereka di masjid ahlul sunnah wal jamaah sehingga kita masih kurang peka dan tanggap terhadap musuh di sekeliling kita???

Semoga Allah mempermudah semua urusan kaum muslimin dan meneguhkan langkah-langkah mereka untuk bisa selalu waspada terhadap musuh.

Allahu ‘alam bishowab….

(said/syiahindonesia.com)

Berikut videonya:

0 comments: