Breaking News
Loading...

Syiahindonesia.com - Berikut kami ulas pemahaman menyimpang Syiah dalam buku berjudul "Hasan Askari" (Ali Hadi adalah nama Imam Syiah ke 11) yang diterbitkan oleh Al Huda:

Judul lengkap: Teladan  Abadi Hasan Askari
Judul asli: al-imam Hasan al-Askari
Penerjemah: M. Ilyas & Hasan al-Habsyi
Penerbit: Al Huda tahun 2009




1. Syiah berkeyakinan bahwa Hasan Askari bisa berbagai bahasa, baik Turki, Romawi, maupun Shagalabah. Syiah juga mempercayai bahwa Allah telah menganugerahkan kepada hujah-nya semua bentuk pengetahuan, seperti pengetahuan bahasa, sebab musabab, ajal dan kejadian-kejadian.

2. Syiah berkeyakinan bahwa banyak nash yang diriwayatkan oleh para Sahabat dan para Imam as, yang didalamnya disebutkan nama-nama imam dua belas beserta janji-janji Allah swt, melalui sabda Rasul-Nya, berupa kebahagiaan dan keberuntungan di dunia maupun di akhirat bagi mereka yang mempercayai dan mengikutinya, serta azab bagi merkea yang membenci dan memusuhinya.

3. Syiah berdusta atas nama Rasulullah saw.

4. Hadits palsu buatan syiah bahwa Ali dan Ftimah beserta kedua anaknya adalah adalah cahaya dan para imam yang bias menghalakan dan mengharamkan.

5. Syiah mengatakan bahwa perkataan imam-imam mereka dalah hujjah alias setara dengan perkataan Rasulullah.

6. Syiah berdusta atas nama Nabi Muhammad saw, bahwasanya Nabi mengatakan dua belas imam adalah para anak cucu Ali Bin ABi thalib serta anak cucu hasan dan husian.

7. Syiah mengatakan bahwa para khalifah bani Umaiyah dan bani Abbasiyah merasa takut kepemimpinan diambil oleh ahlul bait.

8. Syiah berkeyakinan bahwa sebelum muncul imam Mahdi syiah akan tetap ada wakilnya di bumi.

Peneliti: Said

(nisyi/syiahindonesia.com)

0 comments: