Breaking News
Loading...

Wakil Ketua Majelis Tabligh PP Muhammadiyah, Fathurrahman Kamal, Lc, MA
Syiahindonesia.com - Setelah dievaluasi, Pengurus Pusat (PP) Muhammadiyah akhirnya menghentikan kerjasama dan menutup Iranian Corner yang ada di beberapa PTM (Perguruan Tinggi Muhammadiyah). Pernyataan itu disampaikan oleh Wakil Ketua Majelis Tabligh PP Muhammadiyah, Fathurrahman Kamal, Lc, MA kepada wartawan di komplek Masjid Al Fajr Jl Cijagra, Bandung, Ahad (29/11/2015)

"Iranian corner di beberapa kampus memang menjalin kerjasama dan sebagian besar sudah dievaluasi dan tidak diteruskan," katanya usai menghadiri Mudzakarah Nasional Aliansi Nasional Anti Syiah (ANNAS).

Menurut Fathurrahman, komitmen awal kerjasama dengan Iranian Corner adalah untuk pusat kajian budaya saja. Tapi pada kenyataannya, Iranian Corner membawa misi-misi teologis Syiah yang sesat.

"Oleh karena itu, kami mengusulkan kepada pimpinan untuk tidak memperpanjang kerjasama tersebut dan sekarang memang sudah ditutup. Kecuali di beberapa PTM yang mereka masih meneruskan sampai massa MoU-nya berakhir," ungkapnya. (jurnalislam.com/syiahindonesia.com)

0 comments: