Breaking News
Loading...

Wakil Gubernur DKI Djarot Saiful Hidayat (VIVA.co.id/Anhar Rizki Affandi)
Syiahindonesia.com - Nampaknya Pemeritnah dan wakil rakyat Indonesia masih belum juga membuka mata akan bahayanya Syiah. Kali ini, Wakil Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat, membuat pernyataan bahwa ia akan melindungi Syiah dan Ahmadiyah di awal Tahun baru 2016.

Imeminta  pengamanan jelang Natal dan Tahun Baru tidak hanya dilakukan di tempat-tempat ibadah yang besar. Tempat-tempat ibadah yang biasa digunakan aliran tertentu seperti Syiah dan Ahmadiyah juga wajib diamankan.

"Jakarta mempunyai banyak objek vital dan itu wajib diamankan. Objek vital yang terkait masalah ekonomi, pelabuhan, Pertamina Plumpang, dan Bandara," ujar Djarot di Jakarta, Senin malam, 21 Desember 2015, sebagaiman diwartakan metro.news.viva.co.id, 22/12/2015.

Diketahui, Polda Metro Jaya menerjunkan setidaknya 18.000 aparat gabungan untuk pengamanan Natal dan Tahun Baru. Sementara pihak Pemprov DKI mengerahkan 4.500 personel gabungan Satpol PP, Dinas Perhubungan, dan Dinas Kesehatan serta ambulans di pusat-pusat keramaian.(nisyi/syiahindonesia.com)

0 comments: