Breaking News
Loading...

Menyoal Syiah, Petinggi Negara: "Negara ini Sudah Terancam, Kita Harus Bangkit!"
Ustadz Athian Ali dalam Deklarasi Pengukuhan dan Pelantikan ANNAS di Bogor
Syiahindonesia.com - Ahad 22 November lalu, ANNAS berhasil adakan agenda Deklarasi Pengukuhan dan Pelantikan ANNAS di kabupaten Bogor.

Acara yang dihadiri oleh ratusan orang ini membuat tempat yang disewa membludak. Karena terbatasnya tempat, sebagian audiens dipersilahkan oleh panitia untuk mendengar melalui teras gedung. Meskipun begitu, para audiens begitu antusias mendengar pemaparan dari setiap pemateri.

Salah satu pembicara dalam acara Deklarasi tersebut menyatakan bahwa seorang petinggi Negara mengakui bahwa Indonesia sedang dalam ancaman, karenanya Umat Islam dituntut harus bangkit.

“Salah seorang petinggi negara berkata:Negara ini sudah terancam dan kita harus bangkit!” tutur
Ustadz Athian Ali selaku pemimpin umum ANNAS Pusat, (22/11/2015).

Lebih lanjut, da'i yang getol mengungkap kesesatan Syiah ini menganjurkan agar ANNAS diharapkan supaya cepat berkembang. Dan jajaran pemerintah tentu lebih tahu permasalahan yang sedang dihadapi dengan adanya Syiah.

“ANNAS harus segera besar karena dengan adanya ANNAS seharusnya pemerintah bersyukur agar tidak terjadi konflik. Karena bila ada kesempatan maka orang-orang Syiah dengan mudah melakukan revolusi,” ungkapnya lagi. (nisyi/syiahindonesia.com)

************************
Ayo Gabung dengan Syiahindonesia.com Sekarang Juga!

Artikel Syiah Lainnya

0 komentar: