Breaking News
Loading...

Ilustrasi para imigran Libanon bertubuh kekar di Cianjur. (Foto: Tribun News)
Syiahindonesia.com - Sebuah kesimpulan acara Tabligh Akbar di Masjid Agung Surakarta, Ahad (8/11/2015) dengan tajuk, “Terungkapnya Konspirasi Gelap Syiah dan Komunis PKI,” begitu mencengangkan. Para pemateri seperti Ust. Tengku Azhar, Ust. Mu’inudinillah, Ust. Andri dari Malang dan Ust. Habib Buya dari Jakarta satu suara bahwa ancaman Syiah itu nyata dan patut diwaspadai.

Koresponden AntiLiberalNews (ALN) melaporkan bahwa, Syiah berencana “mensuriahkan” Indonesia dalam waktu dekat, antara periode 2018-2020, bahkan bisa jadi lebih cepat dari tahun itu.

Berdasarkan data imigrasi, 10.000 orang Syiah dari Lebanon dan negara-negara lain sudah stanby di Indonesia. Bahkan, menurut sumber terpercaya, sejumlah 200.000 pedang sudah distok di daerah Pekalongan, Jawa Tengah.

Selain itu, pada tahun 2018 pentolan Syiah dari Iran selevel Khomaini akan datang ke Indonesia diikuti oleh 4.000 pelajar Indonesia yang bergelar magister (MA). Mereka akan ikut serta dalam revolusi di Indonesia.

Atas data-data valid tersebut, para pemateri berpesan, “Siapkan yang kalian mampu, baik itu tenaga (latihan fisik dll), harta atau minimal do’a.” tabligh akbar surakarta

Semoga kita terhindar dari fitnah orang-orang yang ingin menghancurkan Islam. Semoga Alloh memberikan pertolongan dan kemenangan bagi Islam dan kaum muslimin dan semoga Dia mengalahkan musuh-musuh Islam. Jika Alloh mematikan kita, semoga kita dimatikan dalam kondisi sebaik-baiknya. Aamiiin yaa Rabbal ‘aalamiiin. (antiliberalnews.com/syiahindonesia.com)

0 comments: