Breaking News
Loading...

Syaikh Aidh Al-Qarny
Syiahindonesia.com - Insiden yang terjadi di Mina semakin membuka tabir tentang siapa yang bergembira atas terjadinya insiden tersebut. Semakin hari, semakin terlihat sikap politis Iran dalam panggung politik dunia, yang memanfaatkan insiden Mina dalam upayanya menjatuhkan nama Arab Saudi.

Syaikh DR Aidh Al-Qarni, salah seorang dai terkenal di Arab Saudi memberikan komentarnya terhadap tingkah laku Iran, khususnya pemimpin keagamaan Iran, Ali Khamenei. Komentar tersebut dimuat dalam akun twitternya, Selasa (29/9/2015).

“Pemimpin hitam, dan hitam pula orang-orang yang berada di bawahnya. Semoga Allah menghitamkan wajahmu wahai Khamenei, pembesarnya orang-orang hina”

DR Aidh Al-Qarny yang terkenal dengan buku best sellernya “Laa Tahzan” kemudian mengajak kepada seluruh orang tua agar betul-betul memperhatikan anak-anak mereka, sehingga tidak terseret ke dalam pemberitaan menyesatkan dan pemikiran yang salah.

“Kepada para bapak dan para ibu, mendekatlah kepada anaka-anak kalian. Hiduplah bersama mereka. Ajak mereka berbicara. Berikan mereka kebaikan dan pemahaman yang bermanfaat” tulisnya. (arc/gemaislam.com)

0 comments: