Breaking News
Loading...

Mohmd_AAlhodaif
Syiahindonesia.com - Seorang penulis ternama di Arab Saudi, Muhammad Al-Hodaif mengatakan, dunia Arab dan Islam dari Tanjah Maroko hingga Jakarta Indonesia hanya mengenal satu musuh yaitu Zionis, hingga saatnya nanti datang musuh lainnya yaitu Syiah As-Shafawi.

Seperti dilansir laman Islammemo.cc, melalui akun pribadinya di media sosial Twitter, Al-Hodaif menuliskan:

"Dari Tanjah (Maroko) hingga Jakarta (Indonesia)… kita hidup dengan nilai-nilai Islami dan tidak mengenal satupun musuh kecuali Zionis Yahudi. Hingga kelak nampak musuh lainnya yang jauh lebih bengis dan haus darah, yaitu Syiah As-Shafawi." Tulis Al-Hodaif melalui akun twitternya @Mohmd_AAlhodaif yang memiliki 500 ribu lebih followers.

 Pernyataan penulis Saudi ini muncul setelah tersiar kabar tersebarnya milisi Iran di berbagai negara di Jazirah Arab dan negara muslim yang melakukan kejahatan terhadap muslim Sunni.

Diantara bukti kejahatan milisi Syiah Iran ini terjadi di Irak, dimana rumah warga muslim Sunni dibakar oleh milisi Syiah di sana. Kejahatan serupa juga terjadi di Suriah, warga muslim Sunni disana dibunuh oleh rezim Asad dan kehormatan wanita mereka dirampas tentara Syiah Asad. Serta kudeta Syiah Houthi yang terjadi di Yaman dengan mendapatkan dukungan penuh dari negara Syiah Iran. (msy/imo/dakwatuna/syiahindonesia.com)

0 comments: