Breaking News
Loading...

Pengecut, Rezim Syiah Suriah Bantai Warga Sipil Melalui Serangan Udara
Seorang gadis kecil Suriah menjadi korban serangan udara pengecut oleh rezim Nushairiyah di kota Ariha, utara Idlib pada 10 Agustus 2015. (Foto: Aktivis Suriah
Syiahindonesia.com - Korban tewas dalam serangan udara pengecut oleh rezim Nushairiyah sepanjang Senin (10/8/2015) mencapai 62 orang termasuk 13 anak dan 5 perempuan di seluruh Suriah, ujar laporan kelompok pemantau.

Jaringan Suriah untuk Hak Asasi Manusia (SNHR) mengatakan 15 orang termasuk 9 anak telah gugur di kota Aleppo. Serta 8 warga sipil termasuk 4 orang wanita gugur di Idlib, seperti dilansir Zaman Alwasl pada Selasa (11/8).

Militer rezim Nushairiyah pimpinan Bashar Al-Assad telah menjatuhkan bom barel di wilayah yang dikuasai oleh Mujahidin Suriah. Ribuan orang telah tewas dalam serangan yang tidak diakui oleh Bashar Al-Assad.

Juli lalu, angkatan udara rezim Nushairiyah telah menjatuhkan 2041 bom barel di daerah yang dikuasai oleh Mujahidin Suriah, meninggalkan 368 orang gugur termasuk 83 ank dan 63 perempuan.

Menurut penghitungan PBB, sedikitnya 230.000 warga Suriah telah gugur dalam perang yang kini memasuki tahun kelima, yang dimulai dengan protes anti-pemerintah. (haninmazaya/arrahmah.com)

************************
Ayo Gabung dengan Syiahindonesia.com Sekarang Juga!

Artikel Syiah Lainnya

0 komentar: