Breaking News
Loading...

Syiahindonesia.com - Sudah jadi hal maklum bahwa Syiah adalah salah satu kelompok sesat yang punya segudang ritual-ritual sesat.

Kali ini, Ustadz Asya'ri Almahdi mengungkap salah satu amalan nyleneh kelompok yang mengklaim bahwa mereka adalah bagian dari Islam.

Dalam sebuah video yang diungggah di Facebook, mahasiswa dari Universitas Ummul Quro ini mendokumentasikan bagaimana Syiah melakukan ritual aneh disamping Jabal ar-Rahmah.

Asya'ri mengatakan bahwa sejatinya amalan yang seharusnya di laksanakan di Jabal Rahmah adalah wuquf, yaitu saat melaksanakan ibadah Haji. Namun berbeda dengan Syiah, mereka justru melakukan amalan-amalan yang sebenarnya tidak ada tuntunan dari Rasulullah saw.

"Kalau kita melihat konteks hadits Rasulullah saw akan keutamaan Jabal Rahmah adalah sesuatu keutamaan yang tidak kita ketahui, yang ada di Arafah ini adalah hanya sebuah tempat untuk diadakan wuquf di bulan Haji. Akan tetapi disini orang-orang Syiah (berbeda), kita tidak mengerti apa yang mereka lakukan, sampai mereka shalat disekitar sini. Ini adalah bentuk dari keanehan orang syiah," ungkapnya.

Dalam video tersebut juga diketahui bagaimana cara orang-orang Syiah mendirikan Shalat.

"Disini kita juga melihat bahwa Syiah shalat dengan tidak bersedakap, juga dengan menengok kanan dan kiri," tambah dokumenter video tersebut. (nisyi/syiahindonesia.com)

Berikut vidonya:

0 comments: