Breaking News
Loading...

Tulis Muhsin Labib 11.32 - 16 Agt 2015.
Syiahindonesia.com - Tema yel-yel Parade Tauhid yang berbunyi “Tauhid itu … Menikah Bukan Mut’ah” menarik perhatian seseorang bernama Muhsin Labib, melalui akun twitternya @muhsinlabib melontarkan kekesalanya terhadap pesan Parade Tauhid tersebut.

“Inilah niat busuk di balik Parade Ekstremisne berkedok Tauhid” bunyi tweet Muhsin Labib, ahad(16/8/2015), dengan mengunggah foto yang memperlihatkan peserta Parade Tauhid yang membawa banner bertuliskan “Tauhid itu … Menikah Bukan Mut’ah”.

Muhsin Labib juga mengklaim melalui akun twitternya bahwa banyak yang tidak tahu bahwa kata mut’ah & derivatnya tertera dalam teks suci dan paling tidak bersanding dengan umrah.

Sebagai informasi, mut’ah merupakan istilah lain dari kawin kontrak yang bertentangan dengan ajaran Islam. Saat ini ajaran mut’ah dijalankan oleh para pemeluk syiah.

Muhsin Labib merupakan alumni dari Hauzah Ilmiah Qom Iran dan saat ini menjadi dosen di UIN Syarif Hidayatullah Jakarta. Muhsin Labib sering memperlihatkan dukungan terbuka terhadap syiah, salah satunya pernah menyebut ulama yang menyesatkan syiah adalah badut, sebagaimana dilansir hidayatullah, kamis (27/11/2014) . (islamedia/mh/syiahindonesia.com)

0 comments: