Breaking News
Loading...

Dibom Habis-Habisan Oleh Tentara Syiah, 4 Rumah Sakit di Deraa Terpaksa Tutup
Syiahindonesia.com - Pengeboman intens oleh pasukan rezim Syiah Nusyairiyyah Bashar Assad di Suriah selatan telah memaksa empat rumah sakit lapangan untuk tutup, dengan tenaga medis di antara mereka terluka akibat serangan itu, lembaga pemantau mengatakan.

Pada hari Rabu (1/7), serangan udara di desa Saida, timur kota Deraa, mengakibatkan gugurnya seorang pekerja medis di sebuah rumah sakit lapangan di daerah itu, Observatorium Suriah untuk Hak Asasi Manusia (SOHR) mengatakan pada Kamis (2/7) seperti dilansir Zaman Alwasl.

Rami Abdul Rahman, pimpinan SOHR, mengatakan bahwa fasilitas di Saida adalah rumah sakit lapangan keempat di provinsi Daraa untuk terpaksa tutup dalam jangka waktu tujuh hari, di tengah-tengah serangan terkonsentrasi oleh pasukan rezim dan sekutu sesama Syiahnya.

Sebuah rumah sakit di Ghariya Timur, sebuah kota kecil di utara Saida, mengumumkan pada hari Rabu bahwa mereka akan tutup di tengah “penargetan terus-menerus oleh pasukan Assad”. (antiliberalnews.com/syiahindonesia.com)

************************
Ayo Gabung dengan Syiahindonesia.com Sekarang Juga!

Artikel Syiah Lainnya

0 komentar: