Breaking News
Loading...

Wawancara salah satu warga sekitar Masjid al-Futuwwah Cipete - Jakarta
Syiahindonesia.com - Kasus pengepungan Masjid Al Futtuwah menjadi hangat di berbagai Media. Aksi twitmob yang dilakukan berbagai komunitas Islam berhasil membuka mata banyak orang.

Masjid Al-Futuwwah ini tidak memiliki akses bagi masyarakat untuk keluar-masuk ke dalam bangunan masjid. Akibat pengepungan oleh tembok itu, warga yang biasa mengaji menjadi kesulitan. Bahkan anak-anak dan nenek renta harus melompati pagar tinggi untuk mencapai masjid itu, sebagaimana dilaporkan Anti Liberal News, Selasa (16/6/2015).

Ironisnya, bukan membuka tembok penghalang, pihak pengembang malah berkelit tidak mempersulit warga. Menurut pengurus Masjid Al-Futuwwah, pihak pengembang yang melakukan pengepungan ini merupakan salah seorang tokoh media siar Syi’ah Indonesia, Ichsan Thalib, direktur P.T. FIM Jasa Eka Tama (Radio Rasil 720 KHz). Sementara warga setempat yang merasa terdzolimi dan diperlakukan dengan arogan oleh Ichsan, sebelumnya telah meminta kepada pemerintah agar dijadikan RTH (Ruang Terbuka Hijau), dengan harga penjualan tanah sesuai NJOP (Nilai Jual Objek Pajak) melalui sebuah petisi.

Berikut video kesaksian warga sekitar Masjid Al Futtuwah yang terkepung bagai Gaza, selamat menyimak:


0 comments: