Breaking News
Loading...

Syiahindonesia.com - Kaum muslimin dikejutkan dengan pembuatan pesantren syiah di daerah Sulawesi Selatan. Dalam rangka peletakan batu pertamanya, direktur ICC (pusat penyebaran syiah di Indonesia) Sayyid Musawi, turun langsung ke lapangan.

Pendirian pesantren Syiah ini diawali dari wakaf dari salah seorang warga Sulawesi Selatan. Tujuannya adalah agar Syiah dapat mengambil langkah strategis terkait pengkaderan.

Jika di situ ada pesantren, sudah pasti akan ada ustadnya dan yayasan yang kelak akan menjadi corong penyebaran syiah. Maka kami prihatin jika masyarakat Sulawesi tidak sadar. Sudah barang pasti kedepan akan terjadi gesekan, jika mereka sudah kuat dan melakukan ritual-ritual yang melaknat sahabat dan mengajak warga sekitar agar meninggalkan ajaran Islam menuju ajaran syiah.

Bisa dipastikan 5 tahun mendatang mereka akan mulai mengajak ke ajaran tersebut. selain direktur ICC, tampak juga tokoh syiah dari Jakarta dan juga pemberi wakaf tanah ikut hadir dalam peletakan batu pertama tersebut. Kejadian ini terjadi masih di tahun 2015.

Redaksi belum mengetahui secara pasti posisi tepat pesantren Syiah ini, namun menurut data yang ada, pesatren yang di beri nama Ar-Ridha ini berlokasikan di Parepare Sulawesi Selatan. Berikut beberapa foto dokumentasi terkait pembangunan awal ponpes Syiah di Sulsel:








0 comments: