Breaking News
Loading...

Foto as-Sistani
Syaihindonesia.com- Lagi, fatwa porno dari seorang pendeta syiah bernama As-Sistani. Ia adalah salah satu ulama besar Syiah bahkan sampai mendapat gelar Ayatullah al-'Udzma (gelar petinggi/ulama besar dikalangan Syiah).

Dalam sebuah situs remi Syiah yang beralamatkan di alseraj.net, ulama yang diagung-agungkan oleh Syiah ini memberikan fatwa bolehnya bagi seorang ibu membuka seluruh bajunya di depan anak laki-lakinya kecuali kemaluannya dan duburnya.

Berikut fatwanya as-Sistani ketika ditanya oleh seorang terkait pembolehan seorang ibu membuka auratnya dihadapan anak laki-lakinya:

Pertanyaan:

ما هو الحد في عورة الأم بالنسبة لأولادها ( الذكور ) الراشدين شرعاً ؟.. وماحكم كشف البطن ، أو الصدر ، أو ما شابه جهلا بالحكم واعتقاد الجواز فيه ؟

“Apa batasan aurat seorang ibu di hadapan anak laki-lakinya yang sudah baligh? Dan apa hukumnya seorang ibu membuka perutnya dan dadanya atau yang semisalnya di depan anaknya karena tidak mengetahui hukumnya atau sebaliknya karena meyakini hukumnya boleh?”

As-Sistani menjawab:

هي الفرج والدبر ، ويجوز كشف غير ذلك مع الامن من الوقوع في الحرام ، ولايجوز النظر بشهوة

“Batasan yang harus ditutup adalah lubang kemaluan dan dubur saja. Dan boleh bagi ibu tersebut membuka semuanya di hadapan anak laki-lakinya dengan perasaan aman dari terjatuh ke dalam keharaman dan tidak boleh melihat dengan syahwat”

(Fatwa lihat disini no: 254)

Berikut screen shotnya:



Dari fatwa diatas, sangat jelas bahwasanya seorang ibu boleh membuka seluruh badannya dari dadanya, pahanya, perutnya, dan seluruh tubuhnya kecuali lubang kemaluan dan dubur.

Agama apa ini??

Bodohlah orang yang mengikuti ajaran syiah dan selamatlah orang yang kembali ke ajaran sunnah. (alamiry.net/syiahindonesia.com)

0 comments: