Breaking News
Loading...

Syiahindonesia.com - Ratusan muslim gabungan beberapa ormas islam, yang menamakan diri mereka Aliansi Aksi Umat Islam Indonesia,  menggelar aksi unjukrasa di depan Gedung DPRD Jabar, Jalan Diponegoro, Bandung, Selasa (19/05).

Dalam aksinya, mereka menuntut pergerakan ideologi sesat syiah yang sudah mulai marak di masyarakat.

“Tujuannya, pertama memberikan edukasi kepada masyarakat, bahwa ajaran syiah sesat. Dan ada pula orientasi politik yang berbahaya. Ancamannya, bisa merusak ketahanan bangsa,” terang Hasan Farqi, Koordinator Aksi.

Menurutnya, gerakan syiah, khususnya di Jawa Barat, sudah terendus sejak 1990. Untuk menutupi gerakan bahkan para penganut syiah, kerap kali menyusup dan menumpang di partai politik.

“Bukan hanya menyimpang dari keagamaan. Mereka juga punya orientasi politis,”tegasnya, lansir kabar rakyat.co, (19/5/15).

Oleh karenanya, mereka meminta pemerintah untuk menutup ruang gerak penyebaran syiah, umumnya di Indonesia, khususnya di Jawa Barat.

Selain melakukan aksi dengan bentangan poster, bendera dan spanduk. Mereka melakukam audiensi bersama anggota DPRD Jabar terkait masalah tersebut. (nisyi/syiahindonesia.com)

0 comments: