Breaking News
Loading...

Pemerintah Arab Saudi mengirim intruksi ke seluruh  masjid di seluruh negerinya dalam pekan ini untuk memerintahkan khotib  tentang bahayanya Syiah  yang didukung Iran di Yaman dan menyatakan pemberontak Syiah Houthi di Yaman sebagai “musuh Islam” dan “teroris.”

Kementerian Saudi meminta Imam untuk menekankan bagaimana negara-negara Teluk harus berjuang melawan pemberontak Syiah Houthi untuk menyelamatkan Yaman dan orang-orang dari “agresi Houthi dan penindasan.” Instruksi menyoroti cara-cara kekerasan yang digunakan oleh pemberontak yang didukung Iran untuk menaklukkan Yaman, termasuk membunuh warga sipil dan menghancurkan masjid dan lembaga Islam.

Sholat Jumat adalah ritual besar Islam  dalam sepekan .  Sejak masa awal Islam, khotbah Jumat telah menjadi sarana untuk menyebarkan pesan dari khalifah untuk disampaikan kepada jamaahnya. (JL/KH/eramuslim.com/syiahindonesia.com)

*********************************************************************

Salurkan donasi antum untuk menjaga Aqidah Umat dalam berbagai Program Syiahindonesia.com.

Ke No. Rek. an. MASHUDI

Bank Mandiri:

9000009170961

Cantumkan kode unik pada nominal transfer dengan angka 234. Contoh donasi Rp. 1.000.000,-, maka jumlah yang ditransfer adalah Rp.1.000.234,-. Barokallahu fikum wa jazakumullah khairal jaza'

0 komentar: