Breaking News
Loading...

Minta Keringanan Hukuman, Keluarga Penyerang Az-Zikra Merengek Minta Maaf
Keluarga Terdakwa merengek-rengek kepada Ustadz Syuhada di PN Cibinong
Syiahindonesia.com - Cibinong – Ada kejadian menarik dalam sidang perdana kasus penyerangan kompleks Muslim Az-Zikra. Di PN Cibinong, keluarga pelaku penyerangan menangis tersedu-sedu di hadapan Ustadz Ahmad Syuhada, juru bicara Majelis Az-Zikra.

Kejadian bermula saat juru bicara Az-Zikra Ustad Ahmad Syuhada melayani wawancara dengan para wartawan di halaman PN Cibinong.

Entah dari mana datangnya, tiba-tiba empat wanita keluarga penyerang Syiah segera mengerumuni Ustadz Ahmad Syuhada. Mereka meminta maaf atas aksi brutal yang dilakukan kerabat mereka. Apalagi akibat perbuatan mereka, Ketua Divisi Penegak Syariah Az-Zikra, Habib Faisal Salim Al-Kaff menjadi korban.

Suasana seketika berubah jadi haru. Pasalnya, sebagian di antara ibu-ibu itu ada yang sampai merengek-rengek di hadapan Ustadz Syuhada dan memohon agar tindakan kerabatnya dimaafkan.

“Mohon dimaafkan pak ustadz biar diringankan hukumannya,” kata ibu-ibu itu hampir bersamaan, yang seketika diiyakan oleh Ustadz Syuhada.

Sebagaimana diketahui, sebelumnya pihak keluarga telah bertandang ke kediaman Ustadz Arifin Ilham untuk meminta maaf. Dengan penuh lapang dada, pimpinan Majelis Zikir Az-Zikra itu menerima permohonan maaf pihak keluarga. Namun, beliau mengingatkan agar proses hukum harus tetap ditegakkan. (kiblat.net/syiahindonesia.com)

************************
Ayo Gabung dengan Syiahindonesia.com Sekarang Juga!

Artikel Syiah Lainnya

0 komentar: