Breaking News
Loading...

Stasiun televisi Iran, Al-Alam, Ahad (12/4/2015) dini hari, memastikan berita tewasnya pemimpin Syiah Hutsi di Yaman, Abdul Malik Al-Hutsi, dalam salah satu serangan pasukan koalisi Arab pimpinan Saudi.

Melalui akun twitternya, @alalam_news, pukul 2:30, disebutkan, “Sumber ekslusif televisi Al-Alam dari Saada memastikan berita meninggalnya pemimpin gerakan Ansharulah, Abdul Malik Al-Hutsi, karena serangan udara yang dilakukan oleh Saudi.”

Sebelumnya, Al-Rai Press, Jumat (10/4/2015), memberitakan bahwa Abdul Malik dimungkinkan bersembunyi di salah satu gua yang disiapkan oleh Syiah Hutsi di wilayah Maran. Keberadaan dan nasibnya setelah serangan itu tidak diketahui.

Disebutkan juga rumor yang beredar saat itu, Abdul Malik telah tewas dalam sebuah serangan pasukan koalisi ke salah satu rumah di Maran. Rumah itu dijadikan tempat persembunyian Abdul Malik dan sepupunya, Abdul Majid Al-Hutsi. Abdul Majid tewas seketika, adapun Abdul Malik terluka di kepalanya, dan meninggal dunia di rumah sakit. (msa/dakwatuna/syiahindonesia.com)

Tweet stasiun televisi Iran, Alalam. (twitter)

0 comments: