Breaking News
Loading...

Acara Tabligh Akbar di Wisma Andini Jalan Munggang, Jakarta
Pakar Syiah, Haidar Bawazir mengatakan bahwa bahaya Syiah jauh lebih besar dibandingkan Ahmadiyah dan aliran sesat lainnya.

“Aliran Ahmadiyah hanya sebatas mendakwahkan aqidah yang mereka yakini supaya umat mau mengikutinya (mencari pengikut,red),” kata Haidar dalam acara Tabligh Akbar bertajuk “Kokohkan Ahlus Sunnah Wal Jamaah Menjaga NKRI Dari Bahaya Syiah” di Wisma Andini Jalan Munggang No.25, Jakarta belum lama ini.

Namun, sambung Haidar, berbeda dengan Syiah yang berangkat dari akidah Imamiyah, Syiah tidak cukup hanya sebatas mendakwahkan akidah Syiahnya yang menyesatkan, tetapi juga berupaya ingin menguasai bumi Ahlus Sunnah dimana ketika kekuasaan sudah ditangan Syiah maka semua harus tunduk kepada Syiah tanpa terkecuali.

Dalam acara tersebut turut hadir pembicara lainnya; Habib Ahmad bin Zein al-Kaaf (Dewan Syuro Aliansi Nasional Anti Syiah), DR. H. Abdul Chair SH, MH, MM (Anggota Komisi Hukum dan Perundang-undangan MUI Pusat) dan Munarwan, SH (Advokad Hukum).

Sebagaimana diketahui acara tersebut awalnya dijadwalkan akan digelar di masjid Fatahillah Jalan Bulak Rantai Keramat Jati. Namun, setelah pihak DKM mendapat tekanan kelomoik Syiah dan pihak Koramil akhirnya panitia mendapatkan arahan dari Kepolisian untuk mengalihkannya di Wisma Andini, yang mana tempat tersebut justru merupakan wilayah jantungnya Syiah di Jakarta. [Baca: Dihalangi, Acara Tabligh Akbar Aswaja Sukses Digelar Di Wilayah Jantung Syiah]

Dari pantauan awak hidayatullah.com di lokasi tabligh akbar berlangsung dengan lancar dan sukses meski ada beberapa jama’ah Syiah yang ikut menyusup ke dalam dan sebagian memberikan tekanan sebelum acara dimulai. (hidayatullah.com)

0 comments: