Breaking News
Loading...

HADIRILAH! KAJIAN ILMIAH Bedah Buku “Mengenal dan Mewaspadai Penyimpangan Syi’ah di Indonesia”

Tidak diragukan lagi, agama syi’ah adalah agama yang berisi kekonyolan, kontradiktif, khurafat, dan penuh banyolan. Ini semua menunjukan syi’ah bukan dari islam, akan tetapi hasil karya orang-orang yang ingin merusak islam dari dalam.

Dalam buku panduan yang diterbitkan oleh Majelis Ulama Indonesia yang berjudul “Mengenal dan Mewaspadai Penyimpangan Syi’ah di Indonesia”. Meskipun buku tersebut belum berupa fatwa, namun buku ini dinilai sikap resmi dari MUI Pusat mengenai kesesatan Syi’ah sebagaimana dijelaskan oleh Tim Penulis dalam kata pengantar.

“Buku saku ini dimaksudkan untuk menjadi pedoman umat Islam Indonesia dalam mengenal dan mewaspadai penyimpangan Syi’ah, sebagaimana yang terjadi di Indonesia, sebagai ‘Bayan’ resmi dari Majelis Ulama Indonesia (MUI) dengan tujuan agar umat Islam tidak terpengaruh oleh faham Syi’ah dan dapat terhindar dari bahaya yang akan mengganggu stabilitas dan keutuhan NKRI.” (hlm. 9)

Dalam buku panduan ini secara garis besar memuat tentang sejarah Syi’ah, penyimpangan Syi’ah, pergerakan dan metode penyebaran Syi’ah di Indonesia, dan sikap MUI terhadap Syi’ah.

Ingin mengetahui ulasan yang lebih mendalam tentang kesesatan Syi’ah, Ikutilah Kajian Ilmiah Bedah Buku “Mengenal dan Mewaspadai Penyimpangan Syi’ah di Indonesia” acara yang diselenggarakan oleh Jama’ah Ansharusy Syari’ah mudiriyah jakpusbar dan remaja Masjid Al-Muhajin.

Hari & tanggal: Ahad 8 Jumadil Akhir 1436 / 29 Maret 2015

Waktu : Jam 08.00 s/d selesai

Tempat : Masjid Al-Muhajirin grogol, Jalan Dr. Semeru Raya – Jakarta Barat.

Pemateri :
1. Ustadz Fuad Al Hazimi (Majelis Syari’ah Jama’ah Ansharusy Syari’ah),
2. Ustadz Abu Jibril (Wakil Ketua Majelis Mujahidin)
Moderator: Ustadz Ahmad Fatih.


0 comments: