Breaking News
Loading...

Syiahindonesia.com - Alhamdulillah, Spanduk anti aliran sesat Syiah warna hitam bertuliskan "Waspadai! Syiah Bukan Islam" terpasang di sejumlah titik persimpangan jalan di Kabupaten Mojokerto.

Salah satu spanduk berwarna hitam dengan tulisan warna putih itu terpasang di sudut timur sisi selatan simpang 4 Sooko, Jalan RA Basuni, Kecamatan Sooko, Mojokerto. Spanduk membentang diantara spanduk iklan lainnya sebagaimana dilansir detik.com (24/3/15)

Pemasangan spanduk ini adalah bentuk kampanye tolak Syiah yang dilakukan oleh FUIM (Forum Umat Islam Mojokerto). Hal ini nampak pada keterangan dalam beberapa spanduk tersebut yang bertuliskan logo dan nama FUIM.

Sekitar akhir bulan Februari lalu, spanduk serupa juga terpasang di simpang 3 Gedeg, utara RSUD RA Basuni Kecamatan Gedeg. Namun, spanduk anti syiah itu telah dilepas oleh polisi. (nisyi/syiahindonesia.com)

************************
Ayo Gabung dengan Syiahindonesia.com Sekarang Juga!

*********************************************************************
Salurkan donasi antum untuk menjaga Aqidah Umat dalam berbagai Program Syiahindonesia.com.

Ke No. Rek. an. MASHUDI

Bank Mandiri:

9000009170961

Cantumkan kode unik pada nominal transfer dengan angka 234. Contoh donasi Rp. 1.000.000,-, maka jumlah yang ditransfer adalah Rp.1.000.234,-. Barokallahu fikum wa jazakumullah khairal jaza'

0 komentar: