Breaking News
Loading...

Penodaan sekte Syiah Itsna Asy’ariyah atau Imamiyah terhadap agama Islam sudah keterlaluan, Majelis Ulama Indonesia (MUI) penting dan mendesak untuk segera mengeluarkan fatwa sesat terhadap mereka. Hal ini penting untuk menyelamatkan aqidah umat Islam Indonesia.

Seperti yang terjadi di Garut, Aliansi Nasional Anti Syiah (ANNAS) akan mendesak agar MUI Kabupaten Garut untuk mengeluarkan fatwa sesat Syiah.

“Kita berharap MUI dapat segera proaktif ikut mencegah penyebaran Syiah di Kabupaten Garut. MUI Garut harus mengeluarkan fatwa sesat Syiah sebelum korban-korban berjatuhan,” ujar KH. Endang Yusuf kepadaIslampos, Rabu (25/2/2015).

Syiah Itsna Asy’ariyah yang berkembang di Garut, menurut Endang, memiliki perbedaan mendasar seperti perbedaan syahadat, tidak mengakui keaslian Al Qur’an dan gemar mencaci sahabat.

Dalam hematnya, hal-hal seperti ini akan memicu konflik horizontal karena ajaran Syiah banyak melecehkan konsep-konsep dasar yang menjadi dasar kehidupan mayoritas warga muslim Garut.

“Ini harus menjadi perhatian Bupati, Muspida, TNI, Polri, dan MUI. Sekali lagi, MUI harus keluarkan fatwa sesat Syiah,” tukasnya.

Sebagai tindakan pencegahan, ANNAS Garut juga memberi himbauan kepada DKM-DKM Masjid besar Kecamatan se-Kabupaten Garut agar tidak memberikan izin kepada Syiah untuk mengadakan kegiatan. (azm/arrahmah.com)

0 comments: