Breaking News
Loading...

Syiahindonesia.com - Tukang tipu, tampaknya gelar ini pantas di nobatkan kepada para penganut Agama Syiah.

Setelah beberapa bulan lalu dilaporkan bahwa aliran yang di anggap sesat oleh MUI ini membuat beberapa situs tandingan bagi website-website Ahlus Sunnah. (baca: Waspadalah, syiah kelabuhi umat islam dengan membuat situs tandingan), kini mereka kembali merilis blog untuk menandingi situs resmi milik ANNAS (Aliansi Nasional Anti Syiah).

Menggelikan, "blog resmi" yang harusnya berisi konten penolakan terhadap Syiah, malah berisi dukungan untuk Syiah serta berbagai berita negatif seputar ANNAS.

Berikut alamat blog ANNAS palsu milik Syiah: http://aliansinasionalantisyiah.blogspot.com/

Seyogyanya kaum muslimin paham dan selektif terhadap website-website yang tersebar di seantero dunia maya. Bisa jadi, website yang mengatasnamakan Ahlus Sunnah adalah website paslu yang sengaja Syiah buat untuk mengelabuhi orang awam.

Strategi pengelolaan infomrasi yang mereka lakukan adalah bagian upaya mereka dalam mempertahankan eksistensi diri, lembaga-lembaga, dan madzhabnya. Karenanya, umat islam yang sejatinya berhaluan Sunni hendaknya berhati-hati dengan propaganda Syi’ah dengan segala bentuk strategi mereka. Allahu musta’an. (nisyi/syiahindonesia.com)

0 comments: