Breaking News
Loading...

Jeni 5 th (kiri) & adiknya 3 th (kanan)
Syiahindonesia.com - Adalah Jeni Anas Latouf, seorang gadis belia yang berumur 5 tahun dan adiknya yang baru berusia 3 tahun, Malak Anas Latouf, disembelih oleh tentara militer Irak yang bekerja untuk rezim terlaknat Syiah Bashar al-Assad.

Tak cukup sampai disitu, Ayat Hassan Musa Hassan, ibu mereka yang berusia 22 th juga turut dibunuh dalam kejadian ini.

Terdapat hanya 2 dari 40 lebih korban pembantaian yang dilaporkan. Sebagaimana korban lainnya, mereka semua dibunuh dengan pisau dapur sebelum tubuh mereka dibakar

Begitulah faktanya, perbuatan yang mereka lakukan seirama dengan perkataan "ulama-ulama" yang mereka kagumi. Mereka menghalalkan darah Ahlus Sunnah, baik itu laki-laki, perempuan, orang tua, maupun anak kecil.

Berikut beberapa fatwa ulama Syiah mengenai halalnya darah kaum muslimin Ahlus Sunnah:

"Ahlus Sunnah najis, harta dan darah mereka halal, dan mereka kekal di dalam neraka tidak keluar darinya." (al-Anwar an-Nu’maniyah, oleh Nikmatullah al-Jazairi (2/306), dan kitab Haqqu al-Yaqin fi Ma’rifati Ushul ad-Dien, oleh Abdullah Syibr (2/188))

"harga diyat-nya (harga nyawa) orang sunni sama dengan seekor kambing, bahkan seekor kambing lebih baik daripadanya, bahka nyawanya tidak sebanding dengan adikya yaitu anjing buruan, dan tidak pula setara dengan kakaknya yakni yahudi." (kitab al-Anwar an-Nu’maniyah, oleh nikmatullah al-Jazairi (3/308))

Ya Allah, betapa kejinya kaum Syiah Rafidhah, agama yang busuk melahirkan pengikut yang keji dan nista pula. Pantaslah jika laknat engkau turun atas mereka, ya Allah! Wallahu musta'an. (nisyi/syiahindonesia.com)

Sumber: http://www.gaulpedulisyam.com/gadis-suriah-5-tahun-dan-adiknya-yang-disembelih-milisi-syiah.html/

0 comments: